Bali Happenings

Menyebarkan Optimisme dan Harapan melalui Seni

Azul Beach Club & Mangurupa Bali menggelar pameran seni berjudul “Shine”

Azul Beach Club bekerjasama dengan Mangurupa (Badung Artists Community) mempersembahkan pameran seni berjudul ‘SHINE.’ Pameran seni ini di selenggarakan dari tanggal 19 hingga 24 Juni 2021 di Azul Beach Club, Legian Beachfront-Bali. Pembukaan pemeran diresmikan oleh Bapak I Gusti Anom Gumanti, S.H. selaku ketua komisi II DPRD Kab. Badung. Pameran seni ini dibuka untuk umum, tanpa biaya masuk.

Pameran seni ini di selenggarakan untuk meningkatkan optimistisme masyarakat Bali di era new normal serta menyuarakan seni dan budaya sebagai spirit baru perjuangan pariwisata dan juga sebagai wadah khusus bagi seniman lokal untuk berekspresi dan juga untuk memberi dorongan kepada para seniman di pulai Dewata untuk terus berkarya, walau ditengah pandemi. Kegiatan ini digerakan atas kesadaran, dimana masyarakat Bali masih berada dalam situasi pesimis menghadapi pandemic.

Pameran seni ini menampilkan karya seni rupa dari Mangurupa dengan mengambil Judul “Shine” yg artinya ‘Bersinar’ dengan memvisualkan karya-karya yang sifatnya optimis untuk mendorong hadirnya ‘Harapan Baru’ bagi masyarakat di Bali. Melalui karya-karya seni di pameran ini diperlihatkan hal-hal menarik yang mampu dicapai dengan perjuangan serta spirit perubahan yang dalam situasi ini kita maknai sebagai ‘New Normal’.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami berharap untuk kreatifitas seni di Bali untuk terus tumbuh walaupun di tengah keadaan yang sulit seperti ini dan berharap untuk kegiatan seperti ini untuk terus dilakukan,” kata Bapak I Gusti Anom Gumanti.

Pameran ini juga terlibat dalam unsur charity, di mana sebagian dari keuntungan yang di dapatkan dari acara akan didonasikan ke Yayasan Senyum Bali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Azul Beach Club kunjungi wwww.azulbali.com atau Instagram @azulbeachclub atau Facebook Azul Beach Club Bali atau telfon (0361) 765759.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas