CSR Program

Menyejahterakan Penyandang Disabilitas

MODENA x DignityKu memberikan Pelatihan bagi Teman-Teman Penyandang Disabilitas

PT MODENA Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia kali ini bekerjasama dengan DignityKu, untuk memberikan pelatihan dan pembinaan bagi teman-teman penyandang disabilitas. DignityKu sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dengan memberikan beasiswa program pelatihan khusus bagi teman teman penyandang disabilitas.

MODENA dan DignityKu memiliki visi dan misi yang sama yaitu mensejahterakan penyandang disabilitas agar menjadi pribadi yang lebih mandiri, bahagia dan bermartabat dengan memberikan pelatihan agar mereka memiliki keterampilan khusus, memiliki jiwa profesionalisme maupun entrepreneurship dan sekaligus membuka lapangan kerja bagi teman-teman penyandang disabilitas.

Kali ini, MODENA bersama DignityKu membuka kelas pelatihan dalam bidang memasak yang didukung oleh ACP (Association of Culinary Professional) untuk memberikan pelatihan dan pembinaan bagi teman-teman penyandang disabilitas.

MODENA dan DignityKu bekerjasama dengan ACP yang akan menyediakan tenaga pengajar dan kurikulum sehingga para peserta nantinya menjadi individu yang siap kerja. Rangkaian pelatihan dan pembinaan itu sendiri terdiri dari Kelas Memasak (Cooking Class) yang akan difasilitasi oleh MODENA, dan juga pembinaan kewiraswastaan (Entrepreneurship Training) yang nanti nya para peserta dapat bekerja di kafe milik DignityKu, membuka usaha sendiri, dan juga mendapatkan rekomendasi kerja. DignityKu juga akan membantu menyalurkan peserta melalui outsource kepada berbagai institusi terhubung.

Program ini akan dimulai pada bulan November 2020 dan akan dibuka batch pertama bagi 12 teman-teman penyandang disabilitas, program pelatihan ini terdiri dari 20 kali pertemuan. Untuk pendaftaran dapat menghubungi DignityKu, melalui email di recruitment.dignityku@gmail.com atau dapat langsung menghubungi 0811-940-1688.

Dengan memberikan pelatihan dan pembinaan, MODENA berharap dapat membantu teman-teman penyandang disabilitas menambah skill yang akan diberikan oleh tenaga profesional di bidangnya, sehingga diharapkan nanti nya para teman-teman penyandang disabilitas bisa ikut bersaing dalam dunia kerja, bahkan membuka usahanya sendiri.

Ki-ka: Hendra Warsita (Founder/CEO DignityKu), Bagus Prastowo (Vice President PT Modena Indonesia), Chef Stefu Santoso (President ACP)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas