Resto/Cafe/Bar

Meramaikan Kuliner Lifestyle Senoparty

Tamarind & Lime hadir dengan mengusung konsep Asian Bistro

Melewati lebih dari 6 bulan era Pandemi, sepertinya sudah harus diyakini bahwa kondisi ini masih akan berlangsung cukup lama, setidaknya dalam hitungan bulanan. Dampak ekonominya pun ada pada skala yang belum pernah terjadi di era sejarah modern. Namun di masa banyak usaha harus berhenti, masih ada kabar baik dari Tamarind & Lime, yang tetap semangat untuk membuka usahanya.

Terletak di Jalan Suryo No. 7 dan menggelar pre-opening sejak 30 Agustus lalu, Tamarind & Lime berlokasi cukup strategis di antara konsentrasi puluhan outlet F&B, yang kemudian terkenal dengan istilah kawasan “Senoparty”. Tamarind & Lime menempati satu bangunan sendiri dan menyediakan area di dua lantai, smoking dan non-smoking. Namanya memberi petunjuk pada konsep Asian Bistro and Bar yang diusungnya, dengan sajian hidangan lokal dan Asia lainnya, termasuk Tongseng Wagyu Beef Brisket, Balinese Crispy Duck, Bubur Sumsum hingga Baked Chicken Wings Char Siu, Vietnamse Duck Salad, dan Japanese Wagyu Fried Rice. Banyak hidangan disajikan dalam porsi yang cukup besar, karena memang ditujukan untuk dinikmati bersama. Penggunaan bahan-bahan lokal terpilih, seperti sayuran segar organik, hidangan laut sustainable, dan daging hasil pasture, menjadi rahasia di balik cita rasa premium berbagai hidangan.

Sebagai Bar, Tamarind & Lime menyediakan daftar minuman alkohol dan non-alkohol yang cukup lengkap, termasuk berbagai minuman andalan yang unik seperti So Passioned dan So Lychee yang berbasis Soju. Satu gelas tidak cukup? Tamarind & Lind juga menyediakan berbagai program F&B, termasuk Happy Hour dari Senin hingga Kamis dengan Freeflow seharga 248K, Live Music di malam hari, serta special Brunch Menu setiap hari Minggu mulai pukul 8 hingga 11 pagi. Tim di belakang Tamarind & Lime yang telah berpengalaman di banyak tempat legendaris ibukota memang harusnya sudah memahami betul bagaimana menjadikan satu tempat hangout yang populer.

Untuk RSVP dan info lebih lanjut hubungi 2709-1118/081312340826.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas