Beauty

Merambah ke Lini Perawatan dan Wellness

Dear Me Beauty Meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+

Setiap individu menginginkan kulit sehat dan bercahaya. Inisiatif yang paling sering dilakukan adalah penggunaan produk perawatan kulit secara rutin. Sayangnya, mayoritas hanya berfokus pada perawatan dari luar yang mengakibatkan perawatan dari dalam seringkali luput dari perhatian.

Mendapati hal tersebut, Dear Me Beauty, merek kosmetik lokal yang selalu mencuri perhatian para perempuan Indonesia dengan produk berkualitas, resmi mengembangkan bisnisnya di bidang perawatan dan wellness dengan meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+. Collagen drink dengan pilihan 10 bahan premium dan melalui proses kurasi ketat, menjadi produk pertama dari rangkaian lini bisnis terbaru Dear Me Beauty. Melalui produk ini, Dear Me Beauty berharap perawatan tubuh dari dalam juga dapat menjadi fokus masyarakat Indonesia. Dear Me Collagen Peptide+ resmi diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2021 (peluncuran eksklusif di periode 3 - 9 Maret 2021) dengan harga Rp. 329.000,- (14 sachet) dan trial pack Rp. 179.000,- (7 sachet) di marketplace Shopee.

“Rutinitas perawatan kulit saja tidak cukup. Dengan tema #MakingBeautyBetter, Dear Me Beauty percaya pada konsep kecantikan yang terpancarkan dari luar dan dalam, dimana kecantikan itu juga didukung dengan asupan nutrisi dan gaya hidup yang baik. Dear Me Collagen Peptide+ hadir sebagai solusi pendukung bagi perawatan kulit dan juga kesehatan yang aman dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun dan juga tidak mengandung gula,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Yang menjadikan Dear Me Collagen Peptide+ berbeda dengan yang lain adalah kandungan 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Perancis dengan manfaat yang terbukti secara klinis untuk mengurangi tanda penuaan dan menambah kepadatan kadar kolagen. Ketika sudah menginjak usia 30 tahun, produksi alami kolagen dalam tubuh akan menurun 1,5% setiap tahunnya. Dear Me Beauty memilih Marine Collagen Peptide yang merupakan type #1 bioactive collagen, yang memberikan penyerapan cepat dan aman pada pencernaan, ke aliran darah, lalu ke kulit dan sel. Ini memberikan dukungan struktural untuk kulit, berkontribusi pada kesehatan rambut, dan membantu menjaga kepadatan tulang.

Tidak hanya Collagen, Dear Me Collagen Peptide+ juga dilengkapi dengan bahan-bahan premium lainnya seperti; L-Glutathione terbaik di dunia yang berasal dari Jepang, Vitamin C (Sodium Askorbat) dengan kadar asam yang rendah sehingga aman bagi perut sensitif, dan Probiotik untuk sistem pencernaan yang lebih sehat, yang juga berasal dari Jepang. Selain itu, Dear Me Collagen Peptide+ telah bersertifikat Halal, terdaftar di BPOM, dan juga sesuai dengan standar GMP dan ISO.

“Dear Me Beauty ingin merevolusi dunia kecantikan lokal dan memberikan edukasi seputar gaya hidup yang lebih baik. Sebagai contoh, nutrisi yang dikonsumsi dan sistem pencernaan adalah faktor terpenting untuk memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Probiotik dalam Collagen Peptide+ kami membantu menyeimbangkan mikrobioma usus, mempengaruhi kesehatan secara menyeluruh untuk penyerapan vitamin yang lebih baik. Hasil akhirnya? Kondisi tubuh dan kulit yang optimal,” ujar Nikita.

Dalam rangka peluncuran produk ini, Dear Me Beauty bekerja sama dengan dua perusahaan terkemuka, yakni LocknLock dan Sayurbox, untuk mengadakan promo menarik. Dear Me Beauty menghadirkan promo pembelanjaan Rp 100,000 gratis voucher sebesar Rp 30,000 dari Sayurbox. Promo ini berlaku hanya di Shopee mulai dari 3 Maret 2021 - 31 Maret 2021. Sedangkan untuk promo LocknLock, konsumen dapat memperoleh product bundle eksklusif tumbler Dear Me Beauty x LocknLock. Promo ini berlaku selama persediaan masih tersedia.

“Dear Me Beauty tertarik untuk bekerja sama dengan LocknLock karena tumbler dinilai sebagai produk travel-friendly bagi para konsumen kami yang aktif dan juga dapat digunakan secara berulang mengingat kami mendukung gerakan go green. Dengan membiasakan diri membawa tumbler saat keluar rumah, kami ingin lebih banyak lagi masyarakat yang berkontribusi pada Bumi,” jelas Nikita.

Terkait dengan kolaborasi promosi dengan Sayurbox, Nikita menambahkan, “Sesuai dengan konsep perawatan kecantikan dari dalam dan luar, Dear Me Beauty percaya bahwa mengonsumsi nutrisi yang bergizi, seperti sayur-sayuran, juga sangat dianjurkan agar tetap sehat. Motivasi Dear Me Beauty untuk bekerja sama dengan Sayurbox adalah kami juga ingin memudahkan konsumen kami ketika berbelanja di masa pandemi, mengingat saat ini lebih aman untuk melakukan sesuatu secara virtual.”

“Dear Me Beauty siap bersaing di kancah internasional dengan melebarkan sayap ke negara lainnya di Asia, seperti Singapura, Malaysia, dan juga membuka gerai online resmi di Tmall - marketplace terbesar di Cina,” tutup Nikita.

Dalam terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen, Dear Me Beauty juga akan meluncurkan produk skin care terbaru mereka, moisturizer dan 11 rangkaian serum wajah yang disesuaikan dengan kegunaannya masing-masing, di pertengahan April ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.instagram.com/dearmebeauty.