Terus Berkomitmen Menjadi Brand Kecantikan yang Digemari Masyarakat Indonesia
BERBAGAI momen yang penuh dengan makna telah menghiasi perjalanan brand kecantikan Skin Soul by Amanda Manopo yang kini telah berusia satu tahun. Dalam perjalanannya setahun ini, Skin Soul telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang kian dicintai masyarakat Indonesia.
Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul dalam momen perayaan 1 tahun Skin Soul mengatakan, “Selama setahun ini, Skin Soul tidak berhenti berinovasi agar terus menciptakan produk-produk yang mendukung wanita Indonesia khususnya, dalam merawat kulit mereka. Merupakan komitmen kami agar ke depannya Skin Soul dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat untuk merawat kesehatan kulit dan juga penampilan mereka.”
Dalam setahun perjalanannya, Skin Soul kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan juga perawatan kulit wajah , di mana setiap produk-produknya diperkaya dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide yang memiliki manfaat untuk menjaga dan mencerahkan kulit. Selain itu di tahun 2021 yang lalu, sebagai wujud nyata keberhasilan Skin Soul menjadi brand yang semakin dicintai masyarakat Indonesia, Skin Soul berhasil meraih penghargaan 5 besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021.
Angelica Manopo, Chief Marketing Officer of Skin Soul menuturkan, “Kami pun berterima kasih terhadap setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian bermakna bagi Skin Soul dalam satu tahun ini. Meskipun tahun lalu kami meluncurkan brand ini di tengah pandemi, namun kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan antusias masyarakat yang tinggi atas produk-produk kami.”
Sebagai langkah strategi perusahaan dalam melakukan inovasi produk, Angelica pun menjelaskan bahwa di bulan suci Ramadhan Skin Soul akan menghadirkan produk minuman fiber pertamanya yang memiliki khasiat alami yaitu melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan diluncurkan produk terbaru ini, akan menambah rangkaian produk terbaik Skin Soul di pasar produk perawatan tubuh di Indonesia.
Bersamaan di momen perayaan ulang tahun yang pertama, Skin Soul memperkenalkan logo terbarunya. Dengan penampilan logo terbaru Skin Soul yang lebih sederhana dan elegan, diharapkan Skin Soul dapat terus hadir menjadi brand yang menciptakan berbagai produk kecantikan untuk menciptakan kulit yang sehat agar tetap tampil percaya diri.
Berbagai harapan lainnya yang dimiliki Skin Soul di usia terbarunya selain mendukung para wanita dalam memiliki kulit yang sehat, Amanda juga mengungkapkan, “Saat ini Indonesia telah memasuki masa di mana perekonomiannya sedang berkembang pasca pandemi, oleh sebab itu Skin Soul mendukung terus bangkitnya roda perekonomian di Indonesia dengan harapan dapat terus tetap menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat melalui perusahaan kami dan juga program kemitraan yang kami miliki. Tak hanya itu, Skin Soul juga mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia, melalui konten produksi yang dibuat Skin Soul melalui kanal sosial media dan kampanye produk kami ke depannya”, tutup Amanda.
Posting komentar