Festive Season

Meriahkan Ramadan 2025

Guardian dan IKEA Hadirkan Program Spesial untuk Pelanggan

DJAKARTA.ID – Meramaikan momen Ramadan ini, perusahaan pelopor ritel modern, PT DFI Retail Nusantara Tbk (DFI Nusantara) siap menghadirkan berbagai program menarik di dua unit bisnis unggulannya, yakni Guardian dan IKEA. Hal ini bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan masing-masing konsumen saat menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri.

Ramadan bukan hanya sebagai bulan ibadah umat Muslim, namun juga menjadi momen dalam memperbaiki diri, baik secara jasmani maupun rohani. Pada kesempatan ini, DFI Nusantara hadir untuk mendukung pelanggan agar dapat merayakan Ramadan dengan cara yang lebih berarti melalui produk berkualitas dan harga terjangkau.

“Kami ingin memastikan di bulan Ramadan ini, setiap pelanggan dapat menemukan apa yang mereka butuhkan. Mulai dari produk kesehatan dan kecantikan dari Guardian hingga kebutuhan perabotan rumah tangga dari IKEA. Kami sangat memahami pentingnya momen Ramadan dan Lebaran bagi umat Muslim dengan berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik bagi mereka,” ujar Diky Risbianto selaku Head of Communications and Corporate Affairs PT DFI Retail Nusantara Tbk.

Malvin Tarigan sebagai Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan bahwa di bulan Ramadan ini, Guardian terus berkomitmen untuk mendukung pelanggannya dalam merayakan momen penuh berkah dengan memberikan produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi.

“Kami percaya bahwa setiap individu berhak merasa sehat, cantik, dan percaya diri, terutama saat menyambut Idul Fitri. Dengan berbagai promo dan aktivitas menarik, kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk semua pelanggan,” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA Indonesia di mana Bulan Ramadan ini merupakan momen yang penuh makna untuk berkumpul bersama keluarga. Harapannya berbagai produk IKEA dapat membantu menciptakan kehidupan yang lebih baik, sekaligus membawa kegembiraan dan kenyamanan di setiap sudut rumah pelanggan selama bulan suci dan Idul Fitri nantinya.

“Di IKEA, kami ingin membantu pelanggan untuk memperindah rumah dengan harga terjangkau, sehingga mereka dapat menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta di bulan suci ini,” ungkapnya.

DFI Nusantara tidak hanya fokus pada produk dan layanan, tetapi juga pada pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Kami berharap produk dan program yang kami tawarkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam merayakan bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan. Melalui Guardian dan IKEA, kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat merasakan kemudahan dalam berbelanja dan mendapatkan kualitas terbaik di momen yang penuh makna ini,” tutup Diky. (aul)