Women's World

Mewah Tapi Juga Fungsional

SENREVE buka Pop-Up Store di Plaza Indonesia kerja sama dengan Love & Flair

SENREVE diluncurkan pada tahun 2016 di San Francisco oleh Coral Chung – wanita penuh ambisi lulusan Penn/Wharton dan Stanford Business School yang kemudian meninggalkan jabatan tinggi dalam bidang techno untuk menciptakan tas mewah yang sempurna yang tidak tersedia di pasaran - tas yang cantik dan feminin, namun cukup serbaguna untuk digunakan dalam kesibukan hidup sehari-hari.

Terinspirasi dari wanita modern yang serba bisa, SENREVE diambil dari bahasa Prancis dari kata “indra” dan “mimpi”. Jenama ini diambil karena ada dikotomi dalam kehidupan sehari-hari : realita sehari-hari dan fantasi, tradisi dan inovasi, style dan serbaguna - menciptakan pengalaman yang bertambah tanpa perlu mengalah. SENREVE percaya bahwa wanita memiliki banyak sisi dan bisa meraih segalanya.

Tas SENREVE dibuat dengan tangan di Eropa oleh pengrajin yang telah bekerja di industri barang mewah selama 50 tahun. Dengan desain yang menggabungkan multiguna, fungsionalitas, dan keindahan, tas ini memberdayakan wanita dalam kesibukan kehidupan sehari-hari.

Untuk peresmian pop-up store pertama di Indonesia  SENREVE bekerja sama dengan Love and Flair di flagstore Plaza Indonesia. Love and Flair adalah grup retail lokal untuk next-generation fashion and lifestyle dan membawahi lebih dari 30 fashion brand pihak ketiga dan 4 in-house manufacturing label.

Di pop-up store ini akan tersedia koleksi utama SENREVE untuk tas buatan tangan yang multiguna dan fungsional - mulai Maestra dan Aria Belt Bags yang sangat sukses, hingga koleksi terbaru Alunna, maupun serangkaian aksesoris add-on bag strap. Customer dapat memilih dari serangkaian warna dan jenis kulit berbeda dan setiap tas SENREVE tahan 100% terhadap goresan/air/noda. Pre-order juga tersedia untuk desain dengan warna dan kulit tertentu yang telah habis terjual.

Love & Flair Pop-Up Store ada di Plaza Indonesia, Level 4, dari 13 Desember 2021 hingga 9 Februari 2022.