Resto/Cafe/Bar

New Face and New Concept: Re-opening Starbucks Reserve

Gerai Starbucks Reserve di Grand Indonesia Kembali Dibuka

DJAKARTA.ID – Jakarta, 29 Oktober 2021, menjadi hari pembukaan kembali gerai Starbucks ReserveTM dengan konsep baru bagi pengunjung umum. Berlokasi di Grand Indonesia, LG Floor, gerai ReserveTM pertama yang dibuka tahun 2014 di Indonesia ini menawarkan Starbucks Experience lebih lengkap dengan menghadirkan empat new experience bar sekaligus. Mulai dari pour over, Chemex, Black Eagle Espresso, dan Nitro Cold Brew.

Mengusung desain kontemporer, Starbucks ReserveTM Grand Indonesia hadir sebagai cerminan sejarah masa lalu dan masa kini dengan sentuhan artistik untuk memanjakan pelanggan ketika memasuki area gerai. Didesain menyerupai kapal Phinisi dengan ornamen woody dan recycle furnitures, berpadu dalam harmoni sempurna bersama perabotan modern berwarna lembut dan elegan. Sentuhan artsy dari seniman lokal Ayu Arista Murti semakin memanjakan visual pengunjung saat memasuki gerai. Warna dan struktur yang dihadirkan di area gerai Starbucks ReserveTM Grand Indonesia memberikan penghormatan kepada sejarah dan mengombinasikan dengan eksistensi Starbucks di masa kini.

Selain re-opening gerai, Starbucks Indonesia juga mengenalkan Bake-In Concept pertama kalinya di Indonesia. Pelanggan ReserveTM kini dapat menikmati fresh pastry baked in store seperti French Butter Croissant, Cheese Pocket, Chicken Curry Puff, Sausage Roll, Raisin Swirl Danish, dan Chocolate Twist.

Hadir dalam acara re-opening Starbucks ReserveTM Grand Indonesia adalah Anthony McEvoy (pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia), Anom Indrayanto (Store Manager ReserveTM ReserveTM Grand Indonesia), dan Kantoro Permadi (General Manager, Marketing Communication & Operations PT Grand Indonesia).

“Di tengah situasi yang menantang ini, kami bangga bahwa partner (karyawan) Starbucks masih terus menciptakan momen-momen menginspirasi dan menjalin hubungan dengan para pelanggan. Kami bersemangat untuk menghadirkan pengalaman Starbucks ReserveTM yang semakin lengkap kepada pengunjung Grand Indonesia dan akan terus berbagi kepada masyarakat Indonesia atas keahlian kami di industri kopi,” ujar Anthony McEvoy.

Peresmian Starbucks Reserve Grand Indonesia ditandai dengan Penyeduhan Kopi dengan Teknik Pour-Over

Rencanya, pada akhir tahun ini Starbucks Indonesia akan membuka satu gerai ReserveTM yang menjadi gerai ReserveTM ke-17 di Indonesia. “Di Starbucks, kami sangat menghargai para pelanggan yang terwujud lewat pengalaman luar biasa melalui produk dan pelayanan yang kami berikan,” tambah Anthony menutup acara re-opening dan diakhiri dengan foto Bersama rekan-rekan media.

Kehadiran Starbucks ReserveTM akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan di Indonesia untuk merasakan Starbucks Experience dalam menjelajahi kopi langka, makanan yang luar biasa, minuman favorit, hingga merchandise spesial. (aul)