Bayarnya Gampang, Banyak Opsi Delivery, Banyak Rewardsnya #HokBenAja
DJAKARTA.ID – Seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan. Semakin terjangkau dan andalnya koneksi internet, perangkat smartphone pun kini sangat berperan aktif untuk mempermudah dan menambah kenyamanan aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.
Restoran cepat saji makanan bergaya Jepang ternama di Indonesia, HokBen kembali meluncurkan HokBen Apps terbaru (27/06/23). Berlokasi di HokBen Store Gajah Mada Plaza Jakarta Pusat, peluncuran aplikasi terbaru ini akan memudahkan konsumen setia HokBen dalam menikmati beragam sajian HokBen di 360 lebih gerai HokBen di seluruh Indonesia.
“Sudah menjadi komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang kami sajikan hingga layanan. Hari ini, HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps seperti pembayaran lebih mudah, banyak opsi delivery dan juga banyak rewardsnya. Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan. Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di manapun dan kapanpun,” ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan.
Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna Internet telah mencapai sekitar 215 juta dengan penetrasi hampir 78%. Hal ini menjadikan Internet sebagai bagian dari gaya hidup yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat agar dapat tetap terhubung ke manapun dan untuk kepentingan apapun. Selain itu, masyarakat kini sudah lebih banyak menggunakan perangkat ponsel pintar untuk mengakses Internet karena lebih mudah dijangkau. Inilah salah satu faktor yang sangat memengaruhi perilaku konsumen yang kian hari kian menuntut kepraktisan.
Guna memberikan layanan yang berkualitas, sangat penting untuk menciptakan customer experience journey menyenangkan. Customer experience journey adalah rancangan yang memetakan pengalaman konsumen dalam berinteraksi dengan produk atau jasa, tahapan yang harus ditempuh, sekaligus jenis interaksi yang terjadi di masing-masing tahap tersebut. Perilaku konsumen terus berubah, maka customer journey suatu produk atau jasa sewajarnya turut beradaptasi juga untuk bisa memfasilitasi dengan baik kebutuhan dan perilaku konsumennya,
Kehadiran aplikasi baru ini dapat membantu mempersingkat proses perjalanan konsumen untuk merasakan kelezatan HokBen. Seperti yang diungkapkan Francisca Lucky selaku General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), “Dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat melakukan pesanan menjadi lebih mobile, dan melalui HokBen Apps, konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam gerai HokBen. Konsumen juga dapat meninjau ulang pesanannya apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan.”
HokBen Apps dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Penggunaannya pun cukup mudah, pelanggan bisa memilih layanan Delivery, Dine-in, Take away, Drive-Thru ataupun Take Away, kemudian pilih lokasi store terdekat, pilih menu, kemudian klik pambayaran, lalu pilih channel pembayaran apakah melalui e-wallet atau debit/credit card. Konsumen dapat menikmati beragam sajian HokBen, di manapun dan kapanpun.
Khusus peluncuran kali ini, HokBen juga menawarkan promosi menarik bagi para konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps mulai 27 Juni - 31 Juli 2023, yaitu:
“Besar harapan kami dengan kehadiran HokBen Apps terbaru, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya dan semakin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar resto makanan cepat saji bergaya Jepang, sehingga ke depannya kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Lucky. (aul)
Posting komentar