Shopping

New Level Up of Retail!

Grand Re-opening Guardian Flagship Store di Plaza Indonesia

DJAKARTA.ID – Ritel kesehatan dan kecantikan Guardian Indonesia baru saja meresmikan Grand Re-opening Flagship Store yang berlokasi di Plaza Indonesia, Rabu (8/10/2025). Hadir dengan konsep lebih modern yang memadukan inovasi digital dan interaktif, gerai ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan bagi pelanggan.

Guardian Plaza Indonesia menghadirkan experience zone yang memungkinkan pelanggan mencoba produk lebih dulu, termasuk melalui layanan Skin Check & teknologi Virtual Try On untuk melihat detail produk secara virtual. Selain itu, tersedia juga beauty zone dan wellness area yang memberikan solusi menyeluruh bagi kesehatan dan kecantikan.

“Guardian Plaza Indonesia adalah toko pertama kami di Indonesia, sekaligus menjadi benchmark untuk konsep terbaru yang akan kami aplikasikan di flagship store lainnya. Selama 35 tahun hadir di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan melalui serangkaian produk kesehatan dan kecantikan berkualitas,” ujar Anna Hull sebagai Managing Director Guardian Indonesia.

Gerai Guardian Plaza Indonesia sekarang juga lebih menonjolkan sisi Wellness dengan menyediakan “Ruang Konsultasi” bagi pengunjung yang ingin mengetahui kondisi kulit, rambut, hingga ruang konsultasi Medical Check-up (MCU). Satria Bakti selaku Head of Commercial Guardian Indonesia menyatakan bahwa masih banyak masyarakat yang takut atau enggan melakukan MCU.

“Di gerai Plaza Indonesia ini, kami menyediakan alat bernama Quantum yang bisa digunakan sebagai pengecekan MCU tahap awal dan ini bersifat gratis. Namun, kami juga meng-encourage pengunjung untuk melakukan MCU secara lebih rinci di klinik atau fasilitas kesehatan. Gerai ini juga sudah menyediakan skin check di Dermatological Skincare zone, Cosmetic Playground, pengecekan kondisi rambut dengan teknologi AI hingga area interaktif di area health & wellness,” paparnya.

Guardian Plaza Indonesia juga menggandeng berbagai brand ternama dalam menghadirkan pengalaman belanja lebih seru, modern dan relevan. Pada kategori kesehatan, Guardian bekerjasama dengan Blackmores dan Coolvita menghadirkan dinding interaktif menarik dan informatif bagi pengunjung terkait manfaat produk lebih detail.

Selain itu Guardian juga menghadirkan segmen produk baru yang sangat sesuai untuk pelanggan Gen Z dan Millennials, yakni produk suplemen kecantikan, kolagen, kesehatan wanita, kesehatan mental, kontrol berat badan, hingga vitamin dan obat untuk anak.

Sementara di kategori personal care, pelanggan dapat menikmati “Salon at Home” yang didukung oleh Tresemmé, Concious Beauty hasil kerja sama dengan Paragon Group, hingga area “Scent Bar” menghadirkan rangkaian parfum terkini.

“Merayakan promo re-opening gerai berkonsep baru ini, kami tidak ada promo khusus. Namun, pengunjung masih bisa menikmati promo reguler, seperti Monthly Mailer dan +Seribu. Promo +Seribu ini benar-benar fantastis, di mana pengunjung bisa mendapatkan dua produk hanya dengan menambahkan Rp1.000,” tutup Satria. (aul)

Gerai Guardian Plaza Indonesia berlokasi di GF Plaza Indonesia bersebelahan dengan kedai kopi Excelso. (aul)