Resto/Cafe Bali

Nikmati Menu Andalan Dengan Promo Menarik

Makanan asli Indonesia dengan gaya memasak tradisional di Lidah Lokal, ARTOTEL Sanur


Lidah Lokal, ARTOTEL Sanur - Restoran hidangan asli Indonesia di Bali; merupakan perpaduan apresiasi terhadap seni yang indah dan pengalaman bersantap Nusantara. Restoran Lidah Lokal memiliki menu sarapan, makan siang dan makan malam untuk warga di Sanur.

Lidah Lokal memadukan makanan asli Indonesia dengan gaya memasak tradisional. Makanan yang wajib dicoba yaitu: Iga Bakar Madu yang dimasak dengan sambal madu, dilengkapi dengan sayuran dan potongan singkong goreng yang renyah. Selain itu, Tenggiri Sambal Matah juga menjadi menu andalan. Potongan ikan Tenggiri dengan nasi putih, sayuran dan sambal matah sebagai kunci dari cita rasa menu ini. Lidah Lokal Restoran juga memberikan potongan harga 20% setiap hari untuk tamu hotel maupun tamu dari luar hotel.

Ikut merayakan International Coffee Day, Lidah Lokal memberikan promo khusus berupa beli satu gratis satu selama satu bulan penuh. Nikmati menu istimewa dengan promo potongan harga setiap hari nya dan jadikan Lidah Lokal tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Bapak Agus Ade Surya Wirawan selaku General Manager dari ARTOTEL Sanur – Bali mengatakan, “Lidah Lokal adalah restoran yang menghidangkan masakan khas Indonesia dengan menonjolkan cita rasa lokal dari seluruh nusantara. Ini tempat yang pas untuk semua orang; penduduk lokal dan non-lokal bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana restoran yang artsy dan hijau.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang semua kegiatan dan acara, bisa menghubungi fo.sanur@artotelindonesia.com dan informasi dapat ditemukan di Instagram @lidahlokalsanur

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas