Food & Beverage Bali!

Nikmatnya Hot Pot Khas Negeri Tirai Bambu di Nusa Dua

The Apurva Kempinski Bali Memperkenalkan Restoran Bai Yun


Sebuah pengalaman bersantap yang menarik telah tiba di The Apurva Kempinski Bali. Kali ini, resor ini memberikan para tamu sebuah kesempatan untuk menikmati hot pot khas Negeri Tirai Bambu. Nama “Bai Yun” sendiri berasal dari bahasa China-Mandarin, dan memiliki arti “awan putih”. Nama ini terinspirasi dari hot pot yang menghasilkan uap putih yang menggulung di udara, sehingga menyerupai kumpulan awan putih.

Dari Mongolia, Cina, dan saat ini digandrungi di Asia Tenggara, hot pot merupakan suatu cara bersantap yang populer, karena dianggap dapat mempersatukan orang - orang. Para chef yang bekerja di balik layar Bai Yun telah menciptakan beberapa pilihan sup yang memegang peranan penting dalam kenikmatan hidangan di restoran ini. Sup ayam herbal, sup kolagen babi serta sup vegetarian ini disajikan dengan berbagai macam daging berkualitas premium, makanan laut segar, dan berbagai sayuran dan pelengkap lainnya. Hot pot disajikan secara individual, sehingga setiap tamu dapat menikmati sup favorit mereka masing - masing.

“Hot pot merupakan salah satu jenis makanan paling populer di Cina, dan sudah lama hadir di dunia kuliner Indonesia,” ujar Chef Ho Weng Kit. “Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan interpretasi kami tentang hidangan ini.”

Executive Chef Ho Weng kit sudah berkecimpung selama lebih dari 23 tahun di dunia kuliner, terutama dalam mempersiapkan makanan untuk pesta dan event - event skala besar lainnya. Ia pernah memimpin tim di salah satu perusahan katering terbesar di Tolouse, Prancis, dan mengelola dapur salah satu kasino terbesar di sana. Chef Ho Weng Kit berasal dari Malaysia, sempat bekerja di Singapura, dan akhirnya membina karir di Prancis. Keterampilan serta kreativitas yang ia miliki telah memberikannya lebih dari 30 penghargaan bergengsi, dalam berbagai kompetisi di Asia dan Eropa.

Bai Yun dapat melayani grup dari 4 hingga 150 orang, sehingga restoran ini merupakan sebuah tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan santai, atau perayaan bersama keluarga. Dibukanya tempat makan ini merupakan sebuah bagian dari program Celebrating Diversity yang diluncurkan oleh The Apurva Kempinski Bali.

Mulai tanggal 1 Mei 2021, Bai Yun siap untuk menyambut para tamu pukul 18:00 hingga 22:00 setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 081138209541 atau email melalui restaurants.bali@kempinski.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas