Fashion

Originals Go Their Way

Wajah Baru Coach untuk Iklan Global Musim Semi 2020

DJAKARTA.ID – Musim semi 2020 ini, Coach merilis kampanye terbaru dengan mengenalkan wajah barunya di dua lini, yakni Jennifer Lopez pada iklan perdananya untuk rumah mode serta Michael B Jordan sebagai wajah global koleksi pria. Campaign kali ini menceritakan mengenai ekspresi diri otentik melalui sudut pandang para bintang besar tersebut.

Mengambil latar belakang Kota New York sebagai asal Coach, kampanye ini bertajuk “Original Go Their Own Way”. Bercerita tentang visi sang Creative Director Stuart Vever yang berevolusi untuk rumah mode dalam nuanasa lebih spontan, orisinil, dan ceria untuk mereflesksikan inklusifitas serta semangat optimisme. Menekankan pada cerita mengisnpirasi dari sosok kedua wajah baru tersebut yang dikenal sebagi individu berani dan independent dalam merintis karirnya namun masih tetap memegang teguh pada pendiriannya.

Vevers bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller yang sudah dikenal dekat sejak kolaborasinya pada Coach Autumn Collection 2019 dan berlanjut pada kampanye Holiday and Spring Collections. Coach juga menampilkan patung Brick House karya seniman Simone Leigh sebagai karya seni untuk publik berbentuk patung perunggu setinggi 5meter dalam wujud wanita berkulit hitam. Patung ini merupakan referensi dari beberapa gaya arsitektur dan simbol inklusi, optimisme, serta kekuatan.

“Pada awal dekade baru ini, saya merasakan pentingnya untuk merayakan warna, energi dan optimisme dari New York, kampung halaman kami dan juga inspirasi sebagai rumah. Kerja sama dengan Juergen ini mampu menerjemahkan visi Musim Semi saya menjadi nyata serta mampu bercerita mengenai kisah Lopez dan Jordan dengan cara unik dan otentik” kata Stuart Vevers.

Lopez pun mengutarakan bahwa ia dan Coach telah memiliki kisah tak terlupakan sejak era “All I Have” rilis. Coach merupakan merek yang lahir dan besar di Kota New York. Lopez memiliki keterkaiatan erat dengan brand ini. “Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainnya yang otentik dan inklusif. Seperti halnya saya yang juga berasal dari New York, tampil dengan gaya unik high fashion dan ada sentuhan street style,” ungkapnya.

Jordan juga mengungkapkan kebahagiaannya dipilih menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi ini. “Cerita mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil memiliki arti khusus bagi diri saya. Suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen dalam menceritakan kisah tersebut dengan cara fresh dan powerful.”

“Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama tas musim semi seperti Hutton, Rambler, dan koleksi prianya berupa Pacer Backpack serta Belt Bag. Ada juga koleksi ready-to-wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok sebagai referensi dari asal usul Coach itu sendiri. (aul)