Financial World

Peluang Kemitraan Istimewa

Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands berpartisipasi di ajang Info Franchise & Business Concept Expo

SOUR Sally Group, salah satu pemimpin di industri retail F&B (makanan dan minuman berkonsep ritel) Indonesia, mengumumkan partisipasi di dalam ajang Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) yang akan diselenggarakan pada 17 – 19 Juni 2022 di ICE BSD City. Bersama Selera Kapital Brands, Sour Sally Group akan menawarkan kesempatan kepada publik yang berkunjung ke IFBC untuk menjadi mitra bisnis untuk 3 merek dagang andalan, yaitu (1) Sour Sally, pemimpin pasar frozen yogurt dan cold dessert di Indonesia; (2) Gulu Gulu, spesialis cheese drinks yang tampil baru dengan aneka resep inovatif, cheese foam tergurih, dan pilihan hot snack baru bernama Cloud Bun; dan Pusbad (Ayam Pusaka Abadi), spesialis ayam geprek bumbu rempah tak bertulang terenak se-Tanah Air.

“Melalui berbagai konsep yang telah kami lahirkan sejak 2008, Sour Sally Group telah membuktikan kemampuannya untuk bertahan, terus tumbuh, dan memimpin pasar selama lebih dari 14 tahun,” kata Donny Pramono Ie, Founder dan Chief Executive Officer dari Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands. “Tidak satupun gerai Sour Sally ditutup karena pandemi dan kami justru membuka gerai-gerai baru. Kini, kami menawarkan kesempatan istimewa kepada publik di IFBC untuk ikut menikmati keuntungan dari bisnis kami dengan menjadi mitra resmi dengan gerai tersendiri,” tambah Donny.

Dengan membayar booking fee mulai dari hanya Rp 15 juta, pengunjung akan dicatat sebagai mitra resmi Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands serta langsung menerima berbagai keuntungan, antara lain : (1) dapat memilih di antara 50+ lokasi siap sewa di aneka pusat perbelanjaan dan kawasan yang disediakan secara eksklusif oleh mitra-mitra Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands, yaitu NWP Retail, ITC Group, dan Shell; (2) dapat memilih kawasan untuk mengoperasikan bisnisnya secara eksklusif; (3) bonus dukungan pemasaran secara eksklusif selama 3 bulan; dan (4) beragam manfaat lain senilai puluhan juta rupiah.

“Keuntungan terbesar dari menjadi mitra bisnis Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands adalah rasa aman karena kualitas dan reputasi bisnis kami telah teruji selama lebih dari 14 tahun,” ujar Adhi Putra Tawakal, Head of Commercial dari Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands. “Manajemen kami profesional, tim kami terdiri dari orang-orang yang sangat berpengalaman, pengembangan produk kami sangat aktif, dan pemasaran yang kami lakukan tepat sasaran serta konsisten. Ini adalah resep dari bisnis yang sukses dan merupakan hal-hal yang akan dinikmati oleh mitra kami,” kata Adhi lebih lanjut.

Saat ini, Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands mengoperasikan lebih dari 170 gerai di seluruh Indonesia secara mandiri dan dalam kerjasama dengan mitra. Informasi lebih lanjut tentang penawaran istimewa di IFBC dan kesempatan untuk menjadi mitra bisnis Sour Sally Group dan Selera Kapital Brands dapat diperoleh, untuk Sour Sally dan Gulu Gulu, lewat nomor 0813 1418 1942 dan email kemitraan@soursallygroup.com atau, untuk Pusbad, lewat nomor 0822 1188 0517 dan email business@selerakapital.com.