Resto/Cafe/Bar

Pemimpin Baru Tim Kuliner Dim Sum di JIA

Shangri-La Jakarta memperkenalkan Chef Yeow Wei Ho

Shangri-La Jakarta memperkenalkan Chef Yeow Wei Ho yang akan memimpin tim kuliner Dim Sum di JIA. Dalam peran barunya, Chef Ho bertanggung jawab untuk mengembangkan Dim Sum dan menu sajian penutup yang kreatif, serta menghadirkan inovasi hidangan China yang sangat digemari.

Dibesarkan di Malaysia, keinginan Chef Ho untuk memasak berasal dari kecintaannya pada budaya dan hidangan, khususnya dalam seni pembuatan Dim Sum. Chef Ho memulai perjalanan kulinernya di Singapura sebelum pindah ke Indonesia pada tahun 2007. Perjalanan kuliner selama 17 tahun telah membawanya ke Shangri-La Jakarta.

Chef Ho menyajikan berbagai hidangan Dim Sum baru dengan memberikan sentuhan kontemporer dalam setiap sajiannya, sembari tetap menghormati tradisi Dim Sum. Dedikasinya terhadap kerajinan pembuatan Dim Sum disertai pemahaman yang mendalam tentang cita rasa Indonesia, setelah bekerja selamat 15 tahun di berbagai restoran dan hotel di Indonesia. Para tamu dapat menikmati kreasi khas Chef Ho untuk bersantap siang dan malam di JIA seperti Steamed Fish Dumplings with Shrimp and Black Truffles, Baked Bird Puff Pastry with Lotus Paste, Steamed Chicken Dumplings with Black Pepper, Fried Swan Taro Puffs, Edamame Bun dan Chilled Orange Pudding with Ice Cream.

Terinspirasi oleh perjalanannya, Chef Ho ingin berbagi pengetahuan dan keterampilannya dengan tim JIA, untuk mengesankan para tamu dengan hidangan yang lezat disantap serta Indah dipandang.

“Saya menantikan untuk membawa pandangan saya mengenai pembuatan Dim Sum dan bekerja dengan tim JIA yang bermotivasi tinggi untuk memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan bagi para tamu kami,” kata Chef Ho.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, tamu dapat menghubungi JIA dengan menelepon +6221 2939 9586 atau melalui teks WhatsApp di +62 818 181 530.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas