Travel Diary

Peresmian Jaringan Hotel Pertama di Jakarta

Danapati Hospitality meresmikan Sambina Prime Hotel

Danapati Hospitality Management sebagai operator lokal untuk 3 properti di Bali, The Nest Hotel Bali - Nusa Dua, Agranusa Signature Villa – Nusa Dua, dan De Sapphire Cliff Villa, saat ini memperkuat dengan mengoperasikan hotel di Jakarta, yaitu SAMBINA PRIME HOTEL.

Danapati sukses melaksanakan acara peresmian hotel, pada hari Minggu, 12 September 2021, pukul 11.00, berlokasi di Jl. Peta Utara No. 27, Kalideres, Jakarta Barat. Acara dihadiri oleh pihak owner, yaitu Bapak Johan Siauw & Ibu Lisa, pihak operator, yaitu Bapak Bayu Bimo Mulyo selaku Corporate General Manager Danapati Hospitality Management, pihak keluarga, juga para relasi terdekat.

Situasi pandemi yang kita hadapi bersama ini, tidak menyurutkan visi dan misi Danapati untuk tetap aktif dalam industri perhotelan, salah satunya dengan membuka jaringan hotel di ibu kota, DKI Jakarta. “Kami optimis walaupun dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini, dimana perhotelan di Indonesia, khususnya Jakarta sedang berjuang menjalani peraturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kami berharap Sambina Prime Hotel by Danapati dapat menjadi akomodasi terbaik di Jakarta Barat, yang memenuhi kebutuhan para tamu, baik keluarga maupun pebisnis; karena letaknya yang strategis, tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, fasilitas lainnya juga sangat mendukung, seperti co-working space, hingga rooftop lounge dengan view kota jakarta,” ujar Bapak Bayu Bimo Mulyo.

Sambina Prime Hotel by Danapati adalah hotel jaringan pertama di Jakarta di bawah naungan Danapati Hospitality Management, di samping ketiga hotel dan villa lainnya di Bali. Sambina Prime Hotel diharapkan dapat menjadi akomodasi pilihan para tamu yang akan menginap atau menikmasi fasilitas dari modern & business hotel ini.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas