PT GO-JEK Indonesia kini menghadirkan aplikasi mobile untuk mempermudah pengguna untuk mendapatkan berbagai layanan GO-JEK. Hanya dalam hitungan detik konsumen dapat memanfaatkan layanan transportasi, pengiriman paket ataupun berbelanja melalui perangkat
GO-JEK yang lahir tahun 2011 adalah perusahaan yang telah mendorong industri informal ojek ke abad 21. Tiga pilar perusahaan GO-JEK adalah SPEED, INNOVATION, dan SOCIAL IMPACT. Kini GO-JEK sudah berkembang dengan 1000 pengemudi di Jabodetabek yang semuanya terhubung ke sistem booking mobile. PT GO-JEK Indonesi berhasil meningkatkan penghasilan para Ojek dari 30%-100% dengan sistem ini. GO-JEK telah menerima berbagai macam penghargaan di Indonesia. Aplikasi GO-JEK memiliki interface yang sederhana, sehingga pengguna pemula pun dapat menggunakan layanan ini dengan mudah. Untuk menggunakan layanan GO-JEK, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan alamat e-mail atau nomor handphone sehingga memiliki akun GO-JEK Mobile.
Untuk layanan Instant Courier konsumen akan diminta untuk mengisi lokasi pengambilan paket dan tujuan pengiriman. Konsumen dapat melacak posisi paket secara real-time. Demikian pula untuk layanan Transport, konsumen juga diminta untuk mengisi lokasi penjemputan dan tempat yang ingin dituju serta waktu penjemputan. Setiap penumpang akan mendapat penutup rambut dan masker secara gratis. Yang paling unik adalah layanan Shopping yang memungkinkan layanan belanja dengan sistem talangan hingga 1 juta Rupiah. Layanan ini sangat berguna bagi konsumen yang ingin membeli tiket film atau konser, pesan makan di restoran atau belanja lainnya. Dengan GO-JEK mobile app, pengguna dapat mengsung mengetahui biaya yang harus dikeluarkan secara transparan. Aplikasi mobile dapat diunduh di App Store dan Android Play Store.
Posting komentar