SilverQueen Rayakan #BanyakMaknaCinta dengan Menghadirkan Tempat Pemilihan Cinta
DJAKARTA.ID – Pelaksanaan PEMILU yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Valentines’ Day) menjadi momen yang dijadikan SilverQueen memilih campaign “Pilih dengan Hati”. Sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan apapun itu dari hati. SilverQueen mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani. SilverQueen yakin bahwa gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.
“Pilih dengan Hati” merupakan bagian keberlanjutan dari kampanye #BanyakMaknaCinta yang sudah dikenalkan sejak 5 tahun lalu. SilverQueen bertujuan memperluas jangkauan kampanye tersebut, tidak hanya ditujukan kepada orang tersayang, tetapi juga untuk tanah air. Ragam kegiatan ini dimulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024. Menyasar Gen-Z serta Gen Millennials, kampanya kali ini meliputi inisiatif digital, KOL marketing, dan kegiatan offline seperti Love Parade “Pilih dengan Hati”, serta aktivasi “Tempat Pemilihan Cinta (TPC)” di berbagai daerah di Jakarta.
“Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar,” ucap Mikhaela Bunawan selaku Brand Manager SilverQueen.
Sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite https://banyakmaknacinta.com, di mana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. Pesan ini menjadi lebih spesial karena pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen.
Menambah kemeriahan kampanye “Pilih dengan Hati”, SilverQueen juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 lalu yang bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung dalam menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan, serta mengikuti parade & marching band di area CFD - fX Sudirman. Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi “TPC”, di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan coklat SilverQueen, dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani “Pilih dengan Hati”. Foto jari dengan tinta pink yang diunggah di Instagram akan memberikan kesempatan mendapatkan hadiah dari SilverQueen.
Lokasi “TPC” yang dihadirkan SilverQueen berada di beberapa lokasi strategis Jakarta, seperti Sarinah (3 Februari 2024) dan Mall Kota Kasablanka (12 – 14 Februari 2024).
"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan Millennial untuk aktif berpartisipasi. Ingat, apapun yang dipilih dengan hati, akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membawa hasil terbaik," tutup Mikhaela Bunawan. (aul)
Posting komentar