Inisiasi PAUL Bersama 6 Brand PT MAP Boga Adiperkasa Tbk Dukung Kampanye Pink October
DJAKARTA.ID – Bulan Oktober menjadi bulan perayaan kesadaran kanker payudara atau sering disebut sebagai Pink October. Di tahun 2023, PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) Tbk kembali memberi dukungan terhadap upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara. Diinisiasi oleh salah satu brand-nya, PAUL bersama 6 merek di bawah naungan PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) Tbk seperti Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway berkolaborasi dengan komunitas pejuang kanker payudara di Indonesia, yaitu Lovepink.
Lovepink adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh komunitas pejuang dan survivor kanker payudara di Indonesia. Mereka gencar dalam mengampanyekan kesadaran diri tentang kanker payudara yang bisa menimpa siapa saja. Pada kampanye Pink October ini, 7 brand PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) Tbk akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu kepada Lovepink untuk digunakan melanjutkan misi mulia mereka.
“Sangat penting bagi kita melakukan sesuatu lebih dari menjalankan bisnis semata. Bulan kesadaran kanker payudara ini menjadi kesempatan kita dalam memberi dampak berarti bagi para pejuang kanker payudara di Indonesia. Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan Pink October berkolaborasi dengan Lovepink” ujar Anthony Cottan selaku Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) Tbk.
Sebagai penggagas, PAUL menghadirkan menu spesial bertemakan Pink October yang terdiri dari Rose Lychee éclair, Raspberry Gourmet Macaron, Large & Regular Raspberry Macarons, serta Raspberry Macaron Frappé. Sementara untuk 6 brand lainnya seperti Cold Stone Creami menyajikan Pink Rose Ice Cream. Genki Sushi hadir dengan menu Spicy Tuna Mayo dan Sushi Blossom. Sementara GODIVA akan memfokuskan pada perpaduan Matcha Tiramisu Parfait & Self-Treat. Kemudian, Krispy Kreme kembali merilis Pink Donuts dalam merayakan Pink October. Pizza Marzano menawarkan Pizza Wrap series untuk mendukung kampanye ini. Terakhir, ada Tuna Mayo Wrap dari Subway.
Kesadaran tentang kanker payudara di Indonesia masih sangat minim. Masyarakat masih belum paham terkait faktor risikonya maupun pentingnya deteksi dini. Banyak perempuan yang tidak mendapatkan pendidikan tentang perlunya pemeriksaan payudara mandiri secara rutin, mamogram, ataupun pemeriksaan klinis. Oleh karena itu, hadirnya kolaborasi antara PT MAP Boga Adiperkasa (MBA) Tbk dengan Lovepink ini sangat berarti bagi kesuksesan kampanye Pink October tersebut.
“Kami sangat senang bahwa banyak orang dan lembaga telah berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, termasuk PT MAP Boga Adiperkasa Tbk melalui 7 brand-nya. Dukungan seperti ini memberi kami kekuatan untuk meraih lebih banyak perempuan dan memberikan mereka perawatan. Bersama-sama kita membuat perbedaan, menyebarkan kesadaran, dan bekerja menuju masa depan di mana kanker payudara tidak lagi menjadi ancaman yang diam," ujar Samantha Barbara selaku Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).
PAUL berkomitmen terus berkomitmen memberi dukungan kepada asosiasi yang melakukan penelitian, pencegahan, ataupun dukungan terhadap wanita yang terkena kanker payudara. Sejak tahun 2022, PAUL Indonesia berkolaborasi dengan Lovepink untuk meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara di Indonesia. (aul)
“Kali ini PAUL mengeluarkan 5 menu untuk Pink October. Sebagian penjualan dari menu tersebut akan disumbangkan untuk membantu mereka yang melaksanakan tujuan mulia, seperti apa yang dilakukan oleh Lovepink” tutup Michelle Hendrawan selaku Head of Marketing of PAUL Indonesia. (aul)
Posting komentar