Beragam promo belanja akan memanjakan pengunjung memeriahkan HUT PI ke-32 tahun
SUATU perjalanan yang cukup menarik dan banyak tantangan selama 32 tahun Plaza Indonesia berdiri. Tahun-tahun tersebut didampingi dengan berbagai kondisi perubahan zaman seperti kondisi sosial, politik, ekonomi, keamanan, hingga pandemi yang terjadi pada saat ini. Terlepas dari segala tantangan yang dihadapi, Plaza Indonesia tetap konsisten dengan mempertahankan segmentasi pasar.
Sejak dibuka pertama kali pada 1 Maret 1990, Plaza Indonesia berkomitmen menjadi pusat gaya hidup premium dengan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung dan juga penyewa. Hingga Plaza Indonesia berusia 32 tahun, semangat yang ada terus bertambah dan tidak pernah pudar. Keberhasilan menghadapi satu tantangan ke tantangan lainnya menjadi bekal kuat untuk Plaza Indonesia dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan berikutnya di masa depan.
General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat menyatakan “dipilihnya tema 32 and Fabulous di perayaan 32 tahun Plaza Indonesia tahun ini karena walaupun PI termasuk mal tertua di Jakarta, namun kami ingin PI ini tetap bisa dinikmati oleh konsumen-konsumen muda yang milennial dan gen-z, dan mereka yang lebih senior pun tetap merasakan kenyamanan yang sama dengan pengalaman pertama mereka ke PI jaman mereka muda dulu. Kami terus beradaptasi, berinovasi, dan berbenah untuk hal tersebut, kami ingin tetap relevan di setiap perubahan zaman. Usia 32 ini adalah milestone untuk kami, karena kami bisa sampai di usia ini dan tetap eksis di tahun 2022 adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, passion, dan culture of customer service yang tetap eksis memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan penyewa, mereka selalu menjadi inspirasi terbesar kami untuk tetap tumbuh”.
Beragam promo belanja spesial yang memanjakan pengunjung dan member Plaza Indonesia hingga look campaign terbaru diluncurkan oleh Plaza Indonesia dalam memeriahkan HUT PI ke-32 tahun.
Dalam tema “32 and Fabulous” ini Plaza Indonesia kembali merangkul Nicholas Saputra & Marsha Timothy sebagai muse selama 1 tahun. Wajah mereka akan menghiasi berbagai campaign bulanan Plaza Indonesia dan Eshop Plaza Indonesia.
“Kami melihat ada kesamaan “spirit” antara soul-nya Plaza Indonesia dengan Nico dan Marsha: berprestasi, elegance, dan classy. Raihan prestasi mereka sebagai aktor dan aktris, dan kepedulian mereka terhadap lingkungan dan sesama adalah vibes yang ingin kami sebarkan kepada seluruh orang yang mencintai Plaza Indonesia.” Zamri Mamat menambahkan.
Selalu ada yang spesial di setiap kali perayaan hari jadi Plaza Indonesia, di HUT ke-32 ini semakin spesial karena untuk pertama kalinya Plaza Indonesia memberikan poin belanja dan dining hingga 10X Poin bagi pemegang Plaza Indonesia Privilege Card, sepanjang bulan Maret. Pengunjung akan mendapatkan 3X poin jika berbelanja di level 2, level basement, dan kebutuhan kecantikan, anak dan optik. Jika berbelanja di level 4 mendapat 4X poin, di level 5 mendapat 5X poin, dan bertransaksi di bioskop level 6 mendapat 6X poin. Dan tentunya yang paling spesial adalah mendapat 10X poin untuk transaksi yang dilakukan di F&B outlets.
Selain promo poin khusus Plaza Indonesia Privilege Card Member yang sudah disebutkan, Plaza Indonesia juga memberikan giveaway spesial untuk siapa pun yang bersedia ikut. Plaza Indonesia bekerja sama dengan tenant-tenant yang ada di mal dalam menyediakan hadiah. Contohnya yaitu Marc Jacobs, BVLGARI, Kenzo, Jo Malone London, Benihana, Shu Guo Yin Xiang, dan masih banyak lagi. Giveaway akan diadakan di Instagram Plaza Indonesia (@plazaindonesia) selama bulan Maret ini dalam rangka HUT Plaza Indonesia ke-32.
Untuk dekorasi HUT Plaza Indonesia ke-32, Plaza Indonesia menghadirkan suasana Musim Semi dalam ruangan dengan aksen bunga-bunga yang mengisi angka 32. Pengunjung dapat berfoto di sekitar dekorasi Plaza Indonesia yang berada di Atrium Level 4.
Sebagai mal yang memegang kuat identitas ke-Indonesia-annya, Plaza Indonesia selalu mendukung artis lokal dengan karya-karyanya, di HUT ke-32 ini Plaza Indonesia ingin agar pengunjung yang datang tidak hanya makan dan berbelanja namun juga bisa mendapatkan edukasi budaya dan seni melalui pameran seni rupa bertajuk “Dinding” yang menghadirkan 32 karya seni rupa dan 18 seniman ternama Indonesia. Ke-32 karya seni rupa ini tersebar di berbagai titik di dinding dari level 1 hingga level 5, dari 1-31 Maret.
Posting komentar