Urban Fashion

Plaza Indonesia Buka Butik Koleksi Brand Ternama Indonesia

Menghadirkan Ministry of Cool sebagai Dukungan Industri Lokal di Mal

Kampanye cinta produksi dalam negeri sebenarnya sudah lama bergaung. Namun, mungkin karena kita sedang dalam situasi Pandemi yang dampak ekonominya sangat besar, agaknya Presiden belum lama ini perlu mempertegas kembali untuk mencintai produk lokal. Menindaklanjuti ajakan ini, Plaza Indonesia pada 27 April membuka pop-up store dengan nama Ministry of Cool, yang menghadirkan koleksi karya 8 brand lokal ternama yang banyak dicari oleh kaum muda.

Ministry of Cool yang berlokasi di Plaza Indonesia level 4 adalah nama untuk butik multi brand yang menghadirkan lineups dari 8 fashion brand favorit Indonesia, yaitu AMOTSYAMSURIMUDA, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, Wastu, dan beragam aksesoris fashion terkini. Ke-8 brand tersebut menghadirkan koleksi ready to wear yang cocok untuk millennials, gen-z, dan mereka yang berjiwa muda, baik untuk wanita maupun pria.

Ministry of Cool pop-up store ini disiapkan dan dioperasikan penuh oleh tim Plaza Indonesia. Mulai desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko. Dalam rangka masa pembukaan, Ministry of Cool menghadirkan program belanja, yaitu belanja minimal 1,5 juta rupiah dapat voucher belanja 300 ribu rupiah, serta pembelian 2 items dapat gratis merchandise selama persediaan masih ada.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas