Spotlite

Plaza Indonesia Next-Gen Festival Kembali Hadir

Mengajak Generasi Muda Indonesia Menyiapkan Diri Menghadapi Tantangan Masa Depan

DENGAN perkembangan industri, tren, dan budaya yang terus berlari pesat seiring kemajuan zaman, generasi muda harus terus bertransformasi mengembangkan diri agar terus memiliki daya saing dan ketahanan yang kuat. Melihat hal ini Plaza Indonesia sebagai pusat gaya hidup kembali menghadirkan Plaza Indonesia Next-Gen Festival sebagai platform keilmuan dan sharing session untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide-ide brilian dan juga inovasi-inovasi yang dapat memicu perubahan positif di masa depan. Mengusung tema “level up your game plan”, Plaza Indonesia bekerja sama dengan pembicara-pembicara ahli di bidangnya yang akan menyajikan ide-ide inspiratif, pengalaman, dan rekomendasi yang bertujuan untuk berbagi visi dan prediksi kepada generasi muda yang penuh semangat dan berbakat yang akan digelar selama lima hari mulai 27-31 Mei 2024 di Cinema XXI, Plaza Indonesia level 6.

Mendukung generasi muda untuk terus dapat mengembangkan potensinya, Plaza Indonesia menghadirkan tema festival, “level up your game plan” yang bertujuan untuk menyiapkan pertumbuhan generasi muda dan meningkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai kemungkinan yang dapat mereka jelajahi di masa depan dan menyiapkan diri jika di masa depan kembali terjadi pandemi. Tiga puluh empat tahun menjadi destinasi belanja yang masih sangat diminati oleh masyarakat, Plaza Indonesia terus berupaya tetap relevan dengan zaman sekaligus memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi generasi muda melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan yang dapat menginspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Melalui festival ini, Plaza Indonesia sekaligus ingin memberikan dukungan dan motivasi bagi para pelaku industri kreatif untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka, serta mendukung ekonomi kreatif.

Zamri Mamat – Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyatakan “Plaza Indonesia saat ini sudah berumur 34 tahun, customer kami pun terus beregenerasi. Customer kami yang 34 tahun lalu suka datang ngopi dan makan di Lamoda, saat ini kebanyakan sudah memiliki anak cucu, dan anak cucu mereka ini yang saat ini menjadi customer aktif di PI, begitupun seterusnya. Sehingga sebagai pusat gaya hidup dan public space, kami punya tanggung jawab moral dan ingin ambil bagian dalam menyiapkan generasi-generasi muda ini”

Plaza Indonesia Next-Gen Festival kali ini akan mempersembahkan 16 sesi dengan 47 expertise yang membahas berbagai topik menarik yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda. Semua sesi akan dihadirkan didalam studio bioskop agar peserta merasa nyaman dan fokus dengan sesi talkshow, seperti nonton film di bioskop. Ada 5 pilar utama yang dibahas per harinya: sustainability, entertainment industry, fashion & creative, entrepreneurship, innovation & collaboration.

Plaza Indonesia Next-Gen Festival merupakan festival ide, kreatif, inovasi dan kolaborasi yang dihadirkan Plaza Indonesia kedua kalinya sejak 2023 sebagai bentuk komitmen untuk terus berkontribusi pada industri kreatif di Indonesia yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda kreatif untuk dapat menciptakan inovasi yang membanggakan di masa depan. Untuk registrasi undangan per sesi dan informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara Plaza Indonesia Next-Gen Festival silakan kunjungi nextgenfestival.plazaindonesia.com.