Shopping

Potongan Harga Hingga 50% di End of Season Sale

Havaianas kembali menyapa para pelanggan setia di gerai terdekat

Menyambut kebijakan pemerintah mengenai dibukanya kembali operasional bisnis, merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, mengumumkan akan menyapa para pelanggan setia dengan membuka kembali gerai di sejumlah lokasi kota besar di Indonesia mulai tanggal 15 Juni 2020. Hal ini dilakukan setelah penutupan sementara selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Jakarta.

Pelanggan yang ingin kembali datang dan berbelanja ke toko tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanan sesuai dengan protokol tatanan normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19. Staff Havaianas yang akan melayani pelanggan, sudah dipastikan dalam keadaan sehat dan mencuci tangan secara berkala setidaknya selama 20 detik, sesuai rekomendasi otoritas kesehatan. Para staff dan pelanggan diwajibkan untuk menggunakan masker saat berbelanja. Pengunjung harap memberikan jarak setidaknya 1,5 meter dari semua pelanggan yang berada di toko. Havaianas juga membatasi jumlah pengunjung yang ada didalam toko. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

Di saat yang bersamaan, tahun ini Havaianas juga kembali mengusung sandal klasik dari koleksi Logomania. Tren fashion Logomania merupakan salah satu tren fashion terbesar di tahun ini. Havaianas bergabung dengan tren ini sejak koleksi sebelumnya, dimana Havaianas meluncurkan sandal jepit dengan logo Havaianas yang besar dan tebal diatas sol, dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, biru tua dan merah. Sebuah koleksi yang mengikuti oleh tren, namun tetap terpaku pada desain klasik. Havaianas terus berinovasi dengan membawa gaya baru dan lebih banyak lagi untuk memuaskan para pelanggan setia dan memberikan statement pada tampilan masing-masing

Pelanggan dapat menikmati penawaran menarik dari Havaianas yaitu End of Season Sale yang akan dimulai dari tangga 8 Juni hingga 12 Juli 2020, dengan potongan harga hingga 50%. Untuk pelanggan yang belum bisa datang ke toko, jangan khawatir karena Havaianas akan tetap memberikan layanan chat and shop. Pelanggan dapat membelinya dari rumah dan Havaianas yang akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke depan rumah melalui layanan chat and shop. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ Havaianas melalui Whatsapp +6281386157727 untuk daerah Jakarta dan Surabaya, serta +6281908073416 untuk daerah Bali. Havaianas juga menawarkan layanan bebas biaya kirim bagi setiap pelanggan yang menggunakan layanan chat and shop dengan setiap pembelian minimum Rp 500.000. Selain melalui layanan Havaianas chat and shop, pelanggan dapat menemukannya produk favorit mereka di beberapa e-commerce seperti Shopee, Zalora, Tokopedia dan Blibli.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas