All About Men

Pria Gak Boleh Dandan?

Simak Dulu Tips Berikut Ini!

Merawat diri atau yang biasa disebut sebagai grooming merupakan salah satu hal dasar yang penting dilakukan oleh semua orang, termasuk pria. Sayangnya, masih ada pria yang tidak melakukan perawatan untuk diri sendiri karena alasan tertentu termasuk terbatasnya waktu. Kira-kira, apa saja perawatan yang bisa dilakukan pria tanpa perlu mengganggu jadwal harian?

1. Merapikan Kumis dan Brewok

Bercukur kumis atau jenggot pastinya sudah banyak dilakukan oleh kaum pria. Untuk mempertahankan brewok, jangan lupa untuk selalu merapikan rambut di wajah.

2. Menjaga Penampilan Rambut

Gunakan gel atau pomade dengan aroma yang disukai, karena aroma produk yang tepat juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seharian. Ada beberapa rekomendasi produk styling rambut yang bisa dipilih pria sesuai kebutuhan dan selera:

a. Casablanca Pomade & Hair Cream

Pilihan pertama jatuh kepada Casablanca Pomade yang memiliki tingkat hold normal dengan tingkat kilau yang tinggi. Selain itu, Casablanca juga menyediakan Casablanca Hair Cream dengan konsistensi yang tidak terlalu berminyak dan mudah dibersihkan menggunakan air. Casablanca Hair Cream ini memiliki dua varian yaitu Casablanca Hair Cream Ginseng yang berfungsi untuk memperkuat rambut dan Casablanca Hair Cream Anti Dandruff yang membantu untuk mengurangi ketombe.

b. Bellagio Pomade & Styling Clay

Untuk pria yang cenderung memiliki rambut ikal dan tebal, Bellagio menyediakan Water Based Pomade dengan tingkat kilau dan ketahanan tinggi yang cocok untuk tatanan rambut yang lebih keras. Selain itu, untuk kalian para pria yang memiliki rambut lurus maupun ikal, Bellagio juga menyediakan Oil Based Pomade dengan tingkat kilau tinggi dan ketahanan normal hingga sangat kuat. Jika ingin rambut terlihat lebih tebal, tidak terlihat mengkilat namun tetap bergaya, Bellagio menyediakan Bellagio Styling Clay untuk tampilan rambut lebih natural namun tetap bergaya. Sedangkan, jika memiliki rambut yang lebih sulit diatur, kalian bisa menggunakan Bellagio Styling Fiber yang bisa mengurangi keikalan rambut sehingga akan lebih memudahkan kalian untuk mengatur gaya rambut.

3. Semprotkan Parfum

Sedikit semprotan aroma parfum di tubuh tidak pernah salah dilakukan untuk memulai hari. Ada beberapa rekomendasi parfum yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani jadwal yang padat:

a. Casablanca

Series parfum Casablanca cocok untuk pria dewasa yang cenderung sibuk serta menyukai aroma elegan dan berkelas.

b. Bellagio

Bellagio menyediakan series Bellagio Sport Cologne dengan aroma yang cenderung lebih kuat sehingga cocok digunakan untuk kamu yang banyak melakukan kegiatan fisik.

c. Marie Jose

Untuk laki-laki muda yang suka berolahraga bahkan di tengah kesibukan sekolah atau kuliah, Eau De Parfum Marie Jose nomor 204 adalah pilihan tepat! Pada varian Marie Jose nomor 204 ini terdapat perpaduan aroma citrus dan kayu manis yang menghasilkan aroma menyegarkan dan hangat serta memberikan kesan maskulin dan berenergi.

4. Gunakan Deodorant

Supaya aktivitas tidak terganggu oleh bau badan yang disebabkan oleh keringat saat berkegiatan, penting bagi kamu untuk memakai deodoran. Casablanca Roll On Deodorant memiliki kombinasi kandungan anti microban yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan anti perspirant yang dapat mengurangi keringat berlebih.

Perawatan diri pria tidak perlu membutuhkan usaha dan budget yang besar. Perawatan diri simple di atas bisa dilakukan setiap hari di rumah sebelum memulai kegiatan sehari-hari tanpa mengganggu jadwal harian yang padat.

Mari sempatkan waktu untuk merawat diri, sehingga tidak hanya membuat bagian tubuh pria lebih bersih dan sehat, namun juga bisa memperbaiki penampilandan meningkatkan kepercayaan diri!

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas