Beauty

Produk Perawatan Tubuh Handsfree Pertama di Indonesia

DEW IT memberikan solusi dan inovasi perawatan kulit perempuan aktif dan multitalenta

Perempuan memang dikenal dengan keahliannya dalam multitasking. Namun dengan ragam kegiatan yang ada, prioritas dan perawatan diri sendiri terkadang luput dan dianggap memakan waktu. Oleh karena itu, Dew it hadir untuk menjadi solusi dan inovasi perawatan kulit tubuh bagi para perempuan aktif dan multitalenta. Dew It menghadirkan 3 produk perawatan tubuh handsfree pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan aplikator unik, mudah digunakan, dan membuat kulit lembab serta bercahaya. Ketiga produk ini akan segera hadir secara eksklusif di marketplace Sociolla mulai tanggal 26 Agustus 2020.

“Belajar dari pengalaman hidup saya dengan jadwal yang padat, upaya yang dibutuhkan untuk merawat tubuh terasa menyita waktu. Ternyata saya tidak sendirian, ada banyak wanita yang merasakan hal yang sama. Saya memutuskan untuk menciptakan Dew It sebagai solusi perawatan kulit tubuh yang tidak hanya membuat kulit sehat tapi juga mendukung para wanita untuk kembali memprioritaskan diri walau sibuk. Kunci produk kami adalah cepat, handsfree, dan menyenangkan,” ungkap Rachel Nathani selaku pendiri dari Dew It.

Dalam tahap peluncuran perdana ini, Dew It merilis 3 produk perawatan tubuh yaitu Dew It in The Shower, Dew It on The Go, dan Dew It Before Bed. Peaplikasian ketiga produk ini tidak perlu menggunakan tangan sehingga dapat secara mudah dan fleksibel digunakan. Dengan bahan dasar vegan dan cruelty free, Dew It aman digunakan untuk semua jenis kulit serta bagi para perempuan hamil dan menyusui.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Dew It, ada tiga waktu luang bagi wanita untuk merawat diri yaitu saat mandi, saat sedang senggang atau berada dalam perjalanan, dan saat akan tidur. Ketiga produk Dew It hadir untuk menyesuaikan rutinitas harian dengan menyisipkan perawatan demi kulit yang lebih sehat. Bagi para perempuan yang selalu terburu-buru setiap pagi, Dew It menghadirkan pelembab pertama di Indonesia yang digunakan saat mandi yaitu Dew It in The Shower. Dengan formula berbahan dasar minyak almond, minyak biji kedelai, dan air, penggunaannya hanya dengan menyemprotkan secara merata ke kulit lalu dibilas untuk hasil akhir kulit berkilau dan lembab sepanjang hari. Dew It in The Shower dijual dengan harga Rp. 195.000,-.

Sedangkan produk Dew It’s Body Polish dengan aplikator unik Dew It Roller diciptakan untuk penggunaan kapan saja, dimana saja untuk melembabkan dan memberikan pijatan lembut pada kulit. Dengan harga Rp. 220.000,-, produk ini dilengkapi dengan perlindungan UV, minyak zaitun, minyak bunga matahari, serta Niacinamide.

Bagi para perempuan yang baru memiliki waktu saat malam hari, Dew It Before Bed hadir untuk menjaga kulit tetap lembab sepanjang malam. Dengan harga Rp. 190.000,-, formula pelembab dari biji kakao, minyak alpukat dan almond menghasilkan tekstur krim halus selembut sutera. Dilengkapi dengan Aeris Beaute Body Brush sebagai aplikator, rangkaian Dew It akan membuat rutinitas perawatan malam hari lebih menyenangkan.

Dew It berkolaborasi dengan brand kuas lokal yang terkenal dengan kualitasnya, Aeris Beaute. Aeris yang lebih dikenal dengan produk untuk wajah, pada kesempatan kali ini turut mendukung inovasi dari Dew It dengan mengeluarkan produk khusus dan eksklusif, Aeris Beaute Body Brush. Didesain khusus untuk mengikuti lekuk tubuh, Silk Body Brush Aeris akan terasa mewah saat dipadukan dengan Dew It Before Bed pada kulit. Aeris Beaute Body Brush seharga Rp. 95.000,- terbuat dari bulu sintetis sutra, 100% vegan, hypoallergenic, dengan pegangan ergonomis.

Pada peluncuran ini, Dew It juga menghadirkan kampanye #DewWhatYouLove sebagai pengingat bahwa para perempuan berhak melakukan hal yang mereka cintai dan tetap merawat diri. Kampanye ini diselenggarakan dengan 6 perempuan inspirasi dari Dew It yaitu Andra Alodita, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Tantri Namirah, Michelle Hendra, dan Rachel Nathani. Keenam perempuan ini merupakan wujud representasi keberagaman dari kemandirian, kreativitas, dan daya juang dengan keunikan serta kecantikan masing-masing.

“Saya turut bangga terpilih menjadi salah satu inspirasi dari produk ini. Sebagai atlet dengan jadwal yang padat, kadang saya lupa dan malas melakukan perawatan kulit tubuh karena mengotori tangan atau membuat lengket. Produk-produk ini semuanya tidak menggunakan tangan sehingga bisa dipakai di mana saja terutama, produk favorit saya, Dew It On The Go. Tidak perlu banyak waktu dan higienis, sehabis berolahraga pun saya bisa langsung pakai. Paling penting adalah, hasilnya sangat signifikan dalam membuat kulit saya lembab, “ jelas Adinda Sukardi, atlet sekaligus salah satu inspirasi Dew It.

Ketiga produk Dew It akan tersedia secara eksklusif di Sociolla pada tanggal 26 Agustus 2020. Selain itu, ada promo menarik serta paket produk dengan harga yang lebih terjangkau dan beberapa bonus merchandise dari Dew It selama persediaan masih ada.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas