Fashion

#PurchaseWithPurpose

TOMS Gelar Community Gathering di Pondok Indah Mall 2, Perkuat Kampanye #PurchaseWithPurpose di Indonesia

DJAKARTA.IDMerek alas kaki asal Amerika Serikat, TOMS baru saja mengenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk #PurchaseWithPurpose melalui penyelenggaraan TOMS Community Gathering, Kamis (18/12/2025) di Pondok Indah Mall 2, Level 3. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah bagi merek yang dikenal dengan filosofi business for good tersebut untuk mendekatkan diri dengan komunitas sekitar.

Acara gathering dimulai dengan pemaparan arah kampanye secara global oleh Meghann Thereze Umali selaku Regional Brand Manager TOMS. Dihadiri oleh komunitas, media, serta para pengguna TOMS, kegiatan ini menjadi ruang berbagi mengenai bagaimana nilai sosial merek diterjemahkan ke dalam aksi nyata di tingkat lokal.

“Melalui kampanye #PurchaseWithPurpose, kami ingin mengajak konsumen untuk tidak hanya berjalan bersama TOMS, tetapi juga memiliki tujuan, di mana setiap langkah memiliki dampak yang berarti,” ujar Herlianne Silomba, Brand Manager TOMS Indonesia.

Kampanye #PurchaseWithPurpose menjadi sebuah evolusi dari inisiatif sosial TOMS yang fokus pada pemberdayaan komunitas serta dukungan terhadap anak-anak melalui kolaborasi dengan mitra sosial. Melalui kampanye tersebut, TOMS menegaskan bahwa setiap pembelian memiliki makna lebih dari sekadar produk. Kampanye #PurchaseWithPurpose di Indonesia sendiri telah berlangsung mulai Desember 2025 hingga Februari 2026.

TOMS juga menyoroti menggandeng seorang Content Creator sekaligus aktivis sosial, Febrian dan Yayasan Peduli Anak Lombok untuk menjalankan salah satu inisiatif pendukung dari kampanye #PurchaseWithPurpose, yakni “Berjalan Sambil Berbagai”. Setiap pembelian produk TOMS turut berkontribusi dalam mendukung program sosial yang sedang berlangsung. Para tamu juga diajak berpartisipasi secara langsung melalui berbagai aktivitas interaktif, termasuk penulisan pesan dukungan yang akan disalurkan bersama donasi kampanye.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pembelian tidak hanya memberikan nilai bagi konsumen, tetapi juga berkontribusi secara nyata dan berkelanjutan bagi komunitas yang kami dukung,” tutup Herlianne. (aul)