Danone-AQUA Persembahkan Caaya, Rangkaian Teh Indonesia
Danone-AQUA memperkenalkan produk terbarunya yaitu Caaya Rangkaian Teh Indonesia, yang terinspirasi dari kebaikan alam nusantara dan kekayaan budaya Indonesia, dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera yang kontemporer.
“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” jelas Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone AQUA.
Mengedepankan konsep ‘rangkaian’, Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yaitu:
Danone-AQUA selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk yang lebih berkualitas bagi masyarakat Indonesia, “Kehadiran Caaya kami harapkan bisa menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati rasa teh Indonesia. Dengan varian rasa yang kami berikan melalui Caaya, konsumen bisa memiliki pilihan sesuai dengan seleranya,” tambah Peter.
Saat ini Caaya bisa didapatkan secara online di Lazada dan Shopee, dimana Caaya menjadi official store teh dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Selain itu, Caaya bisa didapatkan di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu.
Posting komentar