Food Promotion

Rayakan Chill Box Festival dengan 3 Hidangan Spesial

#WaktunyaCrystalChill makin seru dengan kolaborasi BINTANG Crystal dan The Goods Café

BINTANG Crystal dan The Goods Café hari ini mengumumkan kolaborasi terbarunya, Chill Box Festival. Konsumen dapat menikmati smooth cold-brewed beer BINTANG Crystal yang cocok dipadu dengan berbagai hidangan unik dari sejumlah merek restoran paling keren di Jakarta. Sebut saja, The Big Fish Sandwich dari Farm Girl yang dibuat dari ikan dori dengan bumbu Merken, Mexi Burger dengan cita rasa khas Meksiko oleh Taco Local, dan Duck-Which Sandwich dari Suck My Duck yang dibuat dari bebek yang dibumbui selama 12 jam.

Semua menu lezat ini disajikan dengan BINTANG Crystal yang cocok untuk Anda penyuka bir dengan rasa smooth dan less bitter. Bagi Anda yang sudah divaksinasi, Anda bisa menikmati di tempat dengan protokol kesehatan yang ketat. The Goods Café juga menyediakan layanan take-away dan pesan antar melalui online delivery service untuk Chill Box ini.

Kolaborasi BINTANG Crystal dan The Goods Café akan menginspirasi Anda untuk menikmati momen chill dipadu menu bercita rasa nan lezat dari berbagai negara. “Kami harap kehadiran BINTANG Crystal di The Goods Café bisa menjadi sentuhan baru bagi para konsumen yang ingin merayakan momen chill mereka, ataupun sekedar melepas lelah setelah bekerja seharian. Melalui kolaborasi ini, BINTANG Crystal dan The Goods Café mengajak kita semua untuk menikmati lebih banyak momen chill, baik sendiri maupun bersama circle terdekat,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.

“BINTANG Crystal punya rasa unik yang sangat pas dipadu dengan menu-menu kami yang berbahan dasar daging, ikan, dan bebek. Ketiganya punya cita rasa yang kaya, sehingga ketika dinikmati dengan BINTANG Crystal yang smooth, less bitter dan menyegarkan, terciptalah paduan rasa yang unik. Ini akan menjadi kejutan tersendiri bagi konsumen kami. Menu Chill Box ini tersedia mulai Jumat, 1 Oktober 2021, dan tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas, yakni 45 paket menu saja per harinya. Konsumen bisa membeli di The Goods Café Pacific Place maupun secara online,” kata Anton Wirjono The Goods Dept.

BINTANG Crystal adalah smooth cold-brewed beer yang diolah pada suhu dingin sehingga tercipta rasa yang lembut dan menyegarkan. Oleh karena itu, lebih banyak orang dapat menikmati bir ini kapan saja dan di mana saja. Menikmati hidangan rekomendasi dari tiga restoran favorit bisa jadi momen #WaktunyaCrystalChill yang jangan sampai Anda lewatkan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas