Festive Season

Rayakan Nyepi di Karma Kandara

Lewatkan Nyepi 2021 di lingkungan mewah resor atas bukit

Nyepi adalah perayaan paling penting dalam kalender Hindu Bali. Berasal dari kata “sepi” atau “diam”, hari ini ditandai dengan keheningan yang meliputi seluruh Pulau Bali selama 24 jam, bahkan termasuk menutup bandara. Menyusul tahun baru Imlek, Nyepi secara tradisional dijalankan dengan menahan dan berdiam diri, tanpa bekerja maupun menyalakan lampu atau peralatan listrik.

Lewatkan Hari Nyepi, yang pada tahun ini jatuh pada 14 Maret, di kawasan Karma Kandara yang terletak di atas bukit Peninsula dengan berbagai fasilitas yang dapat digunakan. Selama peryaan Nyepi, terdapat beberapa kelonggaran untuk resor, sehingga para tamu tetap dapat menikmati layanan serta fasilitas yang biasanya tersedia, termasuk akses internet terbatas. Namun demikian para tamu diharap bisa memahami ada pembatasan terntentu, termasuk keluar masuk resor, serta akses ke pantai. Lilin serta lampu senter disediakan agar cahaya dan suara dapat ditahan seminim mungkin.

Agar lebih menarik, tersedia beberapa paket khusus. Mulai USD 758 (Rp. 10,696.400) untuk dua malam, para tamu dapat menikmati akomodasi di one bedroom villa mulai 13 hingga 15 Maret. Selama masa ini, para tamu dapat menikmati breakfast secara cuma-cuma, termasuk akses ke Karma Beach Bali, WiFi, serta dinner pada hari Nyepi, berikut satu minuman cocktail.

Untuk hidangan Nyepi akan tersedia sajian khusus yang disiapkan oleh Executive Chef. Para tamu dimanjakan dengan Nasi Tumpeng Nyepi di di Mare Restaurant, dan tersedia dari pukul 12 hingga 7.30 malam dengan harga Rp. 395.000++ per orang, termasuk satu gelas minuman Cocktail Nyepi.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas