Food & Beverage Bali!

Rediscover Bali’s First Aquarium Restaurant with New Executive Sous Chef

Koral Restaurant di The Apurva Kempinski buka kembali bersama Chef Andrea Astone

Sejak pembukaannya di tahun 2019, Koral Restaurant terus menambah pengemarnya. Restoran bistronomic ini tidak hanya menjadi salah satu pusat perhatian dari The Apurva Kempinski Bali, namun juga menjadi tempat yang harus dikunjungi saat berkunjung ke pulau dewata. Restoran ini kini buka kembali dan siap menyambut para tamunya. Namun bukan sekedar buka kembali, Koral Restaurant juga mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan pengalaman kuliner yang lebih tinggi dengan hadirnya Executive Sous Chef Andrea Astone. Dikenal melalui latar belakangnya di berbagai outlet mewah, Andrea Astone bekerja sama dengan timnya untuk menciptakan perjalanan kuliner yang spektakuler.

Mengawali karir kulinernya pada tahun 2000, Chef Andrea mulai belajar di departemen kuliner, berkat keluarganya. Sejak menyelesaikan pendidikan formalnya pada usia 16, warga negara Italia ini telah menambah pengalaman di berbagai area pekerjaan dapur. Kariernya berawal di negara asalnya, Italia, untuk kemudian melanjutkan kerjanya di Lyon, Perancis pada tahun 2006, di mana Andrea pertama kerja di restoran dengan dua bintang Michelin. Portfolionya semakin bertembah seiring waktu, dan Andrea menambah pengalaman di restoran terkenal, termasuk Don Alfonso Italian Restaurant di La Mamounia, Marrakech, dan Don Alfonso di Sant Agata, Italia. Berkat keinginannya untuk mempelajari destinasi kuliner baru serta pengetahuan mengenai kuliner dunia, Chef Andrea Astone akhirnya sampai di Koral Restaurant, membawa cita rasa negara kepulauan yang kaya dan ditingkatkan dengan sentuhan Eropa.

Karena Koral Restaurant dikenal dengan penggunaan hasil lokal yang segar dalam hidangannya, Chef Andrea telah mempelajari bahan bahan Indonesia. Chef Andrea juga mempelajari aneka cita rasa Indonesia dan Asia Tenggara yang unik. Dan kini, Chef Andrea siap untuk memberikan kejutan dengan membawa pengalamannya untuk memanjakan tamu restoran.

Berkaitan dengan suasana kerja, Chef Andrea sangat mementingkan pada kerja tim. “Hasil akhir adalah hasil kerja dari tim,” ungkap Andrea. “Jika semua terlibat dalam prosesnya, mereka ikutan bangga dalam segala sesuat yang dikerjakan.” Mendengarkan pendapat dari timnya, maupun melibatkan mereka dalam proses penciptaannya, adalah cara Chef Andrea membentuk unit yang solid, dan memastikan setiap orang merasa dihargai.

Membawa pengalaman kuliner yang luas, Chef Andrea akan memimpin sajian kuliner dari restoran, sementara juga memimpin tim untuk meningkatkan pengalaman kuliner yang sebenarnya sudah tinggi.

Bukan sekedar sebuah restoran, outlet utama dari resor ini menawarkan pengalaman bistronomic yang lengkap, menggabungkan santapan yang lezat, suasana yang tenang, serta atmosfir langka dengan hadirnya akuarium, serta alunan lagu hypnotic yang membawa kesan magis dan misterius dari kehidupan yang ada di dalam air.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas