Formula Baru RITZ Crackers dengan Rasa Manis dan Gurih
DJAKARTA.ID – Manusia sebagai makhluk sosial mengharuskan kita untuk membangun relasi yang baik dengan siapapun, tanpa terkecuali. Namun, terkadang masih banyak yang kerap mengalami kendala untuk memulai berinteraksi, terlebih saat memasuki lingkungan baru atau berhadapan dengan jenang usia yang berbeda. Memahami hal ini, RITZ Crackers menawarkan solusi yang bisa mengakrabkan kehidupan sosial kita.
RITZ Crackers meluncurkan kampanye “Renyahnya RITZ, Awali Percakapan” yang bertujuan mengajak setiap orang berani mengatasi kebingungan saat memulai interaksi. Hadir sejak tahun 1934, RITZ Crackers meluncurkan produk dengan formula terbaru, yaitu dua rasa Cheese dan Chocolate yang diharapkan dapat mencairkan suasana.
“Kami mencoba menawarkan solusi mudah yang bisa diterapkan oleh siapapun melalui RITZ Crackers formula baru ini. Perpaduan rasa manis gurih di setiap gigitan serta dibalut dengan kreker renyah yang dipanggang hingga keemasan tentunya memudahkan setiap orang untuk memulai interaksi dengan semangat Renyahnya RITZ, Awali Percakapan, jelas Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager RITZ Crackers.
Senada dengan Dian, pakar Interaksi Sosial, Saskhya Aulia Prima juga mengungkapkan bahwa sebuah interaksi memang terkesan mudah, tetapi masih banyak orang yang terjebak dalam situasi kaku. Akhirnya mereka menjadi bingung saat memulai interaksi, terutama saat memasuki lingkungan baru.
“Kondisi tersebut sebetulnya adalah hal yang wajar sebagai bagian dari proses adaptasi dalam diri. Guna mempercepat proses tersebut, terkadang memang dibutuhkan dorongan tertentu dan camilan bisa menjadi salah satu dorongan tepat. Tidak heran jika camilan sudah menjadi bagian dari tradisi di Indonesia untuk disajikan pada acara pertemuan, maupun perayaan yang mempertemukan banyak orang baru,” ungkap Saskhya.
RITZ Crackers menambah portofolio dengan menawarkan sesuatu yang baru ke pasar camilan di Indonesia. Hadir dengan tekstur renyah, rasa manis dan gurih yang khas di setiap gigitan memang menjadi salah satu camilan favorit di kalangan konsumen. Di samping itu, seiring dengan pertumbuhan pasar camilan di Indonesia, RITZ Crackers pun terus berinovasi dan beradaptasi dalam menawarkan berbagai varian rasa sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia.
Salah satu konten kreator Jerome Polin sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran RITZ Crackers dengan formula baru ini. Baginya, selalu ada tantangan tersendiri saat memasuki lingkungan baru. Alasannnya pun beagam, mulai dari rasa malu, ketidaktahuan terkait topik yang ingin dibicarakan, hingga insecurity terhadap respon yang tidak sesuai harapan.
“Formula baru dari RITZ Crackers dan semangat Renyahnya RITZ, Awali Percakapan ini tentunya bisa memudahkan banyak orang dalam memulai interaksi maupun mengatasi kebingungan saat memulai percakapan, melalui ngemil ternyata bisa jadi solusi, hahahaha” kelakar Jerome.
Pada acara peluncuran ini, RITZ Crackers juga memperkenalkan permainan Pass The RITZ challenge yang diinisiasi oleh Jerome Polin dan diaplikasikan pada platform media sosial TikTok untuk membangun keseruan bersama dengan orang baru. Caranya dimulai dari seseorang yang menantang orang lain dengan menyebutkan sebuah clue yang mendeskripsikan orang tersebut. Contohnya dengan mengatakan “Saya ingin memberikan RITZ ini kepada seseorang dengan senyuman yang hangat”. Setiap orang bisa memanfaatkan keseruan dari permainan ini sebagai momentum awal untuk memecah kebingungan dalam memulai interaksi.
“Kami berharap diluncurkannya formula terbaru dari RITZ Crackers dan semangat Renyahnya RITZ, Awali Percakapan ini, bisa memudahkan orang dalam mencairkan suasana serta mengatasi kebingungan saat memulai percakapan. Sehingga bisa lebih mudah memulai interaksi dengan cara yang menyenangkan,” tutup Dian. (aul)
Posting komentar