Pameran Kolaborasi Kreativitas Karya Kita
DJAKARTA.ID – Pameran kreativitas tahunan, Karya Kita persembahan TACO, Sejauh Mata Memandang, dan Grand Indonesia kembali digelar pada tanggal 22 Februari – 12 Maret 2023. Berlangsung di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, acara ini hadir untuk menggairahkan jiwa kreatif dan seni di tengah masyarakat sekaligus menginspirasi para desainer professional, seniman hingga UMKM untuk berkarya. Bertajuk "Rumah Kita", Karya Kita tidak hanya bertujuan untuk menginspirasi, namun juga mendukung akasi baik berkelanjutan bagi hutan, alam, dan lingkungan.
"Rumah Kita" menggambarkan konsep hutan yang terbentuk secara alami serta menjadikan sebuah rumah bagi semua makhluk hidup, termasuk keanekaragaman hayati yang perlu dijaga keberlangsungannya. Selain itu, menurut para desainer interior profesional Indonesia, tren interior yang menyatu dengan alam akan kembali menjadi perhatian di tahun 2023 dimana Karya Kita bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain interior di rumah.
“Pameran kolaborasi kreativitas persembahan TACO ini merupakan kali ke-3 (tiga) yang diselenggarakan oleh TACO serta menjadi puncak dukungan kami terhadap industri kreatif di Indonesia dengan menampilkan kreativitas tanpa batas atau limitless yang dapat menambah inspirasi dalam berkarya termasuk memperindah hunian seperti di rumah. Bersamaan dengan peluncuran Master Book TACO dan berbagai koleksi motif terbaru TACO HPL, PVC Sheet serta produk PVC Board dan Hardware turut memperindah instalasi Karya Kita kali ini. Tentunya diharapkan pameran ini juga menumbuhkan semangat berkolaborasi untuk terus berkarya, menginspirasi dan maju bersama,” ujar Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO.
Chitra Subyakto, Founder & Creative Director Sejauh Mata Memandang, mengungkapkan rasa senangnya untuk dapat kembali berkolaborasi dengan TACO di Karya Kita ketiga kalinya. "Sejauh Mata Memandang dan TACO mempunyai tujuan yang sama untuk bersama aktif menjadi bagian positif dari industri kreatif di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami turut mengambil peran untuk berbagi informasi tentang pentingnya menjaga hutan yang merupakan bagian terbesar dari paru-paru dunia, penyedia air dan menjadi satu-satunya rumah bagi berbagai flora dan fauna yang perlu kita jaga keberlangsungannya. Kami berharap informasi yang disuguhkan dalam sebuah pameran kreativitas ini dapat membuka mata hati masyarakat lebih luas lagi dalam membangun kepedulian kita bersama terhadap hutan," tambah Chitra.
Sebagai tuan rumah, Grand Indonesia sangat mengapresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan pameran instalasi ini. "Harapan kami, langkah ini dapat menginspirasi para pengunjung Grand Indonesia yang memiliki rata-rata pengunjung sebanyak 60.000 – 70.000 per-harinya untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Grand Indonesia sendiri dalam hal ini juga mempunyai program CSR bertajuk #GIGOODINITIATIVE dimana salah satu pilarnya adalah Grand Indonesia Hijau yang melakukan aksi baik untuk lingkungan yang dilakukan secara berkelanjutan,” tutur Kantoro Permadi selaku General Manager Mall Grand Indonesia.
Selain pameran kolaborasi kreativitas, Karya Kita juga akan menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yaitu, Workshop TACO bersama pembicara yang ahli dibidangnya seperti, kreasi buku dengan produk TACO dan Sejauh Mata Memandang, Content Creator hingga Fotografi. (aul)
Posting komentar