AlloFresh Gandeng Tasya Kamila Ajak Mama Indonesia Lebih Cerdas Berbelanja
DJAKARTA.ID – Melihat tren berbelana secara daring semakin merebak di kalangan masyarakat, terutama untuk kebutuhan sehari-hari (grocery), AlloFresh berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. Didirikan sejak tahun 2022 sebagai e-grocery yang memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi mama modern, AlloFresh merilis kampanye terbarunya bertajuk “S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu!”
Menggandeng Tasya Kamila sebagai brand ambassador, AlloFresh ingin mengajak mama-mama di seluruh Indonesia untuk lebih cerdas memanfaatkan waktu di tengah kesibukan mereka. Tanggung jawab seorang mama itu sangat besar, mulai dari mengurus rumah, memenuhi kebutuhan harian keluarga, bahkan ada juga yang sambil bekerja. Oleh karena itu, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga lebih mudah mengelola waktu dan menghemat energi. Salah satu caranya adalah dengan berbelanja daring yang bisa dilakukan setiap waktu hanya bermodal ponsel.
Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia. Data dari We Are Social 2024 menyebutkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun semakin rutin berbelanja produk atau jasa secara daring setiap minggunya. Bahkan sebanyak 34,4% telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.
"Kami mengerti kesibukan para mama-mama di Indonesia. AlloFresh menghadirkan S3 Belanja sebagai komitmen kami dalam memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Menyediakan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat," ujar Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh.
AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan “S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.” Pengalaman berbelanja para mama akan terasa lebih simpel dan nyaman, karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan setiap waktu. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman. AlloFresh telah menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian.
Belanja di AlloFresh juga semurah itu! Para mama bisa menikmati harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir, sehingga bisa jadi ahlinya belanja hemat. Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.
AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalam satu platform mudah dan praktis.
Hadirnya AlloFresh ini diyakini oleh seorang mama sekaligus publik figur Tasya Kamila merasa terbantu dalam memenuhi segala kebutuhannya. "Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!" ungkapnya. (aul)
Posting komentar