Beauty

Saat Jagonya Kecantikan Bertemu Jagonya Ayam

Dear Me Beauty berkolaborasi dengan KFC dalam kampanye #KamuJagonya

Setelah secara konsisten membawa gebrakan dan inovasi yang terus menjadi standar baru dalam industri kecantikan Indonesia, Dear Me Beauty kini kembali membawa terobosan baru yang siap menggelitik rasa ingin tahu – dan bahkan rasa lapar – para skincare dan beauty enthusiast di Indonesia untuk merayakan hari jadinya yang keempat. Berangkat dari semangat kolaborasi antara dua merek handal ternama dengan kualitas yang khas dan tak terlupakan, Dear Me Beauty dengan bangga menggandeng restoran siap saji KFC untuk secara resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan Dear Me Beauty x KFC.

Pada kolaborasi kali ini, Dear Me Beauty dan KFC akan membawa gebrakan dengan meluncurkan 9 produk secara berkala hingga tahun depan. Dua produk pertama yang dirilis merupakan produk hybrid perawatan kulit dan primer wajah yang dapat melindungi kulit agar tetap sehat walau terpapar sinar matahari dan menggunakan makeup sehari-hari, yaitu: Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask. Tentunya, kedua produk ini juga tetap mengusung nilai genderless – yang dapat dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita, dari remaja hingga dewasa. Primer Sunstick membawa kombinasi hybrid unik tabir surya dan primer yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh, terasa ringan dan halus sembari tetap memberikan perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan SPF 50+ PA++++. Sementara itu, Hydrating Primer Sheet Mask adalah jawaban bagi mereka yang ingin mengembalikan kesegaran rona wajah. Kombinasi unik sheet mask dan primer ini siap memberikan kulit yang nampak terhidrasi dan bercahaya hanya dalam 15 menit saja. Kedua produk ini akan diluncurkan secara eksklusif di Sociolla pada tanggal 20 Oktober 2021 hingga 3 November 2021. Kemudian secara serentak di Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi Dear Me Beauty pada tanggal 4 November 2021 dengan harga Rp. 139.000,- untuk Primer Sunstick dan Rp. 19.900,- untuk Hydrating Primer Sheet Mask.

“Kami selalu percaya Dear Me Beauty hadir untuk membuat industri kecantikan Indonesia menjadi lebih baik lagi, dan oleh karena itu kami selalu memacu diri kami untuk mendobrak batas industri kecantikan dengan membawa kombinasi produk berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan. Kali ini, kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan, dan kami sungguh bangga dapat untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris yang memang jagonya ayam goreng. Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah,” sambut Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty.

Dear Me Beauty dan KFC turut mengundang skincare enthusiast Indonesia untuk merangkul semangat mendobrak batas dalam kampanye #KamuJagonya. Kampanye ini terinspirasi dari banyaknya stereotip yang dihadapi banyak skincare enthusiast di Indonesia, hanya karena jenis kelamin, penampilan, atau profesi mereka. Dengan kampanye ini, Dear Me Beauty ingin mengundang skincare enthusiast Indonesia, baik perempuan maupun laki-laki, untuk melawan pandangan-pandangan usang yang mengungkung. Kampanye ini akan terus berlangsung sepanjang tahun hingga tahun depan, dengan 9 produk dan 1 produk dengan kejutan-kejutan menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh Dear Me Beauty dan KFC.

“Dalam rangka perayaan ulang tahun KFC Indonesia yang ke-42, kami menggandeng produk kecantikan lokal untuk membuat suatu gebrakan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Kami ingin memberikan kejutan kepada KFC lovers di luar sana dengan menyuguhkan rangkaian produk yang inovatif, seru, dan mengejutkan di penghujung tahun 2021 ini. Semoga kolaborasi dan kampanye ini dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menambah keseruan pengguna saat merias wajah,” ujar Eric Leong, CEO dari PT Fast Food Indonesia Tbk.

Dengan memegang teguh misi untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui industri kecantikan yang inklusif, jujur, cruelty-free, bersertifikasi BPOM dan juga halal, tentu saja Dear Me Beauty akan terus melakukan inovasi dan ikut meramaikan industri kecantikan lokal dengan karya-karya nya yang memukau. Setelah terus menggebrak pasar dengan produk-produk makeup yang inovatif, sejak 2020 Dear Me Beauty juga telah sukses menghadirkan rangkaian dengan produk wellness dan skincare seperti Dear Me Collagen Peptide+, Skin Barrier Water Cream, dan juga 11 Single Activator Face Serum.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.instagram.com/dearmebeauty