Food & Beverage

Sajian Baru di ROCA

ROCA menyajikan menu baru pasta dan hidangan dari Timur Tengah

ARTOTEL Thamrin - Jakarta kembali menyajikan pilihan menu baru di ROCA (Restaurant of Contemporary Art) yang wajib dicoba. Setelah memiliki sajian tetap yang sangat diminati oleh para tamu, seperti Nasi Goreng Kemangi dan Nasi goreng kambing, kali ini ROCA menyajikan menu baru berupa pasta dan hidangan dari Timur Tengah. 

Bagi penggemar Kebab bersiaplah menikmati Chicken & Beef Kebab Roti Parata. Menu ini terdiri dari Chicken Shasilk dan Beef Kafta yang merupakan menu khas dari Timur Tengah. Chicken Shasilk merupakan satay ayam yang dipadukan dalam rendaman bumbu rempah-rempah dan yogurt. Sedangkan Beef Kafta adalah daging cincang yang diberikan bumbu rempah-rempah khas Timur Tengah. Daginganya dibakar secara langsung dengan suhu yang disesuaikan sehingga rasa daging terasa lembut. Sebagai pelengkap menu ini disajikan juga salad, Halloumi Cheese yang telah dipanggang, dan roti parata sebagai karbohidratnya.

Menu baru kedua dari ROCA adalah Canelloni Spinach & Fungie. Jika ingin mencicipi menu yang sehat dan lezat, menu ini bisa menjadi pilihan karena menu ini menyajikan sayur bayam dan jamur segar yang dicampur dengan adonan cream dan susu serta keju mozarella, kemudian digulung dengan canelloni pasta dan saus Bolognese diatasnya.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, oleh karena itu kami terus memberikan menu-menu terbaik untuk para tamu. Tak disangka, sejak kedua menu ini diperkenalkan, hanya dalam beberapa hari saja kedua menu ini menjadi menu favorit baru para tamu di ROCA”, ujar Deddy Maulana, Chef ARTOTEL Thamrin - Jakarta.