Yang Baru

Sambut Musim Semi dengan Merchandise Terbaru Starbucks

Rayakan Keindahan Alam dengan Koleksi Starbucks® X 3.1 Phillip Lim

Hadirnya musim semi di Starbucks menandakan hadirnya merchandise terbaru edisi terbatas, hasil kolaborasi dengan desainer rumah mode terkenal 3.1 Phillip Lim. Koleksi ini hanya tersedia untuk waktu terbatas di beberapa gerai Starbucks® tertentu di Asia.

Koleksi Starbucks® X 3.1 Phillip Lim terinspirasi oleh keindahan alam yang ditampilkan pada botol minum stainless steel dalam warna-warna alam yang cerah untuk mengingatkan kita agar melindungi Bumi bersama-sama. Dengan tiga desain menakjubkan oleh seniman Isabel Souza; lebah di hamparan bunga yang berwarna-warni, ekosistem terumbu karang yang dinamis, dan burung beo merah di tengah hutan hujan yang rimbun, kolaborasi desainer ini merupakan interpretasi yang indah dari peran penting yang dimainkan oleh lebah, terumbu karang, dan hutan hujan dalam menjaga kesehatan planet Bumi. Setiap desain bertujuan agar kita terus mengingat dampak yang berkelanjutan dan dapat digunakan kembali pada setiap pilihan yang kita ambil, sekaligus memberikan para penggunanya kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi yang unik.

Starbucks dengan bangga meluncurkan koleksi Starbucks® X 3.1 Phillip Lim terbaru di bulan Maret yang juga diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional dan menyoroti pencapaian para pemimpin wanita yang menjadi pelopor di bidangnya. Seniman Isabel Souza, kreator dari tiga desain dinamis yang ditampilkan dalam koleksi ini, adalah seniman keramik dan tekstil yang berbasis di Cape Cod, Massachusetts, di mana ia terus menerus memperoleh pengaruh dari lautan dan tanah liat yang mengelilinginya. Di dunia tempat kita telah terbiasa untuk membuang benda-benda dan tidak mempergunakannya kembali, lewat desainnya Isabel bertujuan untuk menciptakan benda-benda yang bermakna untuk dihargai dalam setiap penggunaan.

“Starbucks dan 3.1 Phillip Lim dipersatukan oleh aspirasi kami untuk menciptakan pengalaman yang berarti bagi pelanggan kami, yang dirancang untuk masa depan yang berkelanjutan,” jelas Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik. “Bersama-sama, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan koleksi cantik ini kepada pelanggan kami di Asia dan menawarkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri dan kecintaan mereka terhadap planet ini melalui perlengkapan minum yang dapat digunakan kembali.”

“Koleksi Starbucks® X 3.1 Phillip Lim mewujudkan visi bersama kami untuk menginspirasi pelanggan agar membuat pilihan yang berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari, demi kemajuan manusia dan planet ini,” kata Phillip Lim, direktur kreatif dan pendiri 3.1 Phillip Lim. “Saya merasa terhormat bekerja sama dengan Starbucks untuk menyampaikan pesan ini kepada pelanggan di seluruh Asia melalui karya seni Isabel yang menakjubkan.”

Koleksi ini tersedia secara eksklusif di semua gerai Starbucks di Indonesia dan Starbucks official store di Lazada.co.id mulai 25 Maret 2021 dan gerai Starbucks® tertentu di Asia, termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam selama persediaan masih ada.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas