Festive Season

Sambut Tahun Kelinci dengan Perayaan Penuh Kemakmuran di Shangri-La Jakarta

Shangri-La Jakarta akan menghadirkan berbagai kemeriahan kuliner untuk menandai awal Tahun Kelinci

SHANGRI-LA Jakarta akan menghadirkan berbagai kemeriahan kuliner berupa pengalaman unik sepanjang Januari hingga Februari 2023 untuk menandai awal tahun yang baik dari Tahun Kelinci yang melambangkan kemakmuran, keharmonisan, dan umur panjang dalam budaya China, serta diprediksi akan menjadi tahun penuh harapan.

Shangri-La Jakarta akan dihiasi dengan dekorasi tradisional khas China di seluruh lobi hotel dan lantai satu, sebuah gerbang berbentuk Kuil yang cantik dengan ukiran kelinci, serta kursi taman bergaya China akan menambah suasana yang semakin semarak. Selain itu, pertunjukan barongsai yang penuh semangat dan penampilan khusus dari Chinese Orchestra akan berlangsung mulai dari pintu masuk hotel dan area Lobby Lounge dalam menyambut Tahun Baru Imlek dengan suasana yang penuh makna.

JIA, restoran khas China milik hotel, akan menyajikan serangkaian hidangan unik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Para tamu diundang untuk menikmati santap malam set menu khas Tahun Baru Imlek pada 21 Januari 2023, dengan harga mulai dari Xin Nian Kuai Le seharga IDR 1,888,000++ per orang, Gong Xi Fa Cai seharga IDR 2,188,000++ per orang, dan Wan Shi Ru Yi di IDR 3,088,000++ per orang. Beragam menu premium a la carte yang lezat, set menu, dan santap siang Dim Sum premium all-you-can-eat juga akan tersedia selama Hari Tahun Baru Imlek dan Cap Gomeh, dengan harga mulai dari IDR 588,000++ per orang.

JIA Special Menu

Tim kuliner di SATOO akan menyajikan aneka pilihan hidangan khas China populer lainnya di meja prasmanan. Kreasi istimewa termasuk Longan Tong Sui yang lembut dengan Jamur Salju dan manisan meriah lainnya seperti Kue Keranjang tersedia untuk melengkapi selera. SATOO menawarkan hidangan santap malam Tahun Baru, santap siang dan santap malam dengan harga mulai dari IDR 588,000++ per orang.

Para ahli kami yang berbakat telah membuat afternoon tea bertema Oriental yang terinspirasi oleh tahun kelinci. Menampilkan menu spesial dengan cita rasa lezat nan meriah khas tradisional China yang berisikan menu pilihan gurih hingga manis yang tersaji khusus di Lobby Lounge yang terkenal memiliki suasana elegan dengan harga IDR 230,000++ per set. Aneka pilihan kue lain juga tersedia di SATOO Deli dengan hiasan cantik yang memanjakan indera penglihatan dan rasa dengan harga mulai dari IDR 55,000+.

Nikmati hidangan lezat spesial di rumah sambil menghabiskan waktu bersama orang tersayang dengan menu takeaway dan delivery seperti Suckling Pig seharga IDR 3,850,000+ dan spesialisasi lainnya seperti Crispy Duck, Eight Treasure Poon Choi, Fish Nian Gao, dan Traditional Yu Sheng yang akan tersedia mulai 2 Januari hingga 5 Februari 2023, dengan harga mulai dari IDR 528,000+ per paket.

Beragam bingkisan Tahun Baru Imlek telah dibuat dan diisi penuh dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dalam 4 (empat) desain cantik, termasuk bingkisan Prosperity, Longevity, Happiness, dan Harmony, masing-masing hadir dalam berbagai ukuran dan tersedia untuk dipesan dari JIA Restaurant, dengan harga mulai dari IDR 988,000+.

Semoga di Tahun Kelinci ini memberi kita tahun yang penuh dengan optimisme, dan tujuan hidup yang bermakna, serta membawa kegembiraan, keberuntungan, dan kemakmuran sepanjang tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat reservasi, tamu dapat menghubungi +6221 2922 9999, mengunjungi https://linktr.ee/shangrilajkt atau mengakses website http://www.shangri-la.com/jakarta/.