IKEA Tawarkan Berbagai Promo dan Kegiatan Menarik Pada Perayaan 10 Tahun
DJAKARTA.ID – Menandai satu dekade kehadirannya di Indonesia, IKEA kini memiliki 7 toko dan 14 gerai pick-up point yang tersebar di berbagai kota. Pada perayaan 10 tahun ini, IKEA pun memberikan apresiasi kepada pelanggan setia berupa kegiatan menarik selama bulan Oktober 2024 ini.
IKEA terus berupaya mengenal dan memahami kebutuhan pelanggannya melalui berbagai cara. Salah satunya adalah kunjungan ke rumah-rumah secara berkala setiap tahunnya. Selain itu, IKEA juga aktif berkontribusi pada berbagai komunitas sekitar dengan mengadakan ragam workshop dan seminar. Tak hanya berbagai pengetahuan mengenai produk semata, IKEA juga memberikan inspirasi baru dalam penciptaan ruang yang nyaman dan fungsional.
“Sebagai perusahaan ritel modern terkemuka di Indonesia, HERO Group melalui unit bisnis IKEA Indonesia, terus berkomitmen berinovasi dalam memberikan layanan dan produk berkualitas. Perjalanan IKEA di Indonesia selama 10 tahun ini telah menemani banyak masyarakat Indonesia dan menjadi panduan utama koleksi lengkap perabotan rumah tangga berkualitas, produk yang sesuai dengan kebutuhan, hingga pengalaman berbelanja tak terlupakan bersama IKEA Indonesia,” ungkap Diky Risbianto selaku Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group).
Sejak hadir di Indonesia tahun 2014 lalu, IKEA tak hanya menyediakan perabot rumah tangga berkualitas dan terjangkau, tetapi juga berkontribusi dalam area sosial entrepreneurship dan sustainability. Melalui komitmennya menjadi perusahaan sirkular berdampak positif bagi manusia dan bumi, IKEA juga mendukung pengembangan UMKM lokal dengan mempromosikan produk ke jaringan distribusi global, serta mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif dan berkelanjutan. Hal ini diwujudkan melalui program berkelanjutan, yaitu Teras Indonesia dan program Instellar & IKEA Social Entrepreneurship Indonesia Accelerator (I-SEA).
“IKEA berkomitmen dalam menyediakan produk perabotan rumah tangga yang berkualitas dan harga terjangkau dengan pengalaman berbelanja menyenangkan. IKEA selalu menyediakan serangkaian layanan yang lebih luas dan harga produk lebih terjangkau. Selain itu, IKEA sangat mendukung produk-produk buatan Indonesia untuk masuk ke jaringan global dengan tetap memperhatikan kualitas dan keberlanjutan produk,” ujar Irfansyah Kurnia Putra sebagai Country Marketing Manager IKEA Indonesia.
Melalui inovasi dan kolaborasi, IKEA terus berupaya menghadirkan solusi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Sejalan dengan visi IKEA untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satunya melalui kampanye "Bangun Lelapmu" yang baru-baru ini diluncurkan.
Kampanye “Bangun Lelapmu” ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya tidur yang lelap, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas istirahat dan kehidupan sehari-hari. Melalui berbagai kampanye dan inisiatif, IKEA ingin mendorong gaya hidup yang lebih baik dan berkelanjutan.
“Selain mengadakan kolaborasi program social entrepreneurship dan sustainability, kami juga mengadakan banyak program menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Mulai dari promo layanan pengiriman gratis, potongan harga hingga 50%, dan penawaran Combo IKEA 10 tahun untuk menu IKEA Swedish Meatball. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 11 – 27 Oktober 2024. Selain itu, kami juga memiliki beragam workshop dan aktivitas bagi masyarakat yang berkunjung dan berbelanja baik di toko IKEA seluruh Indonesia,” tutup Irfansyah. (aul)
Posting komentar