Travel & Leisure

Satu Saja Tidak Cukup

The Apurva Kempinski Bali meraih serangkaian penghargaan prestisius di tahun 2020


The Apurva Kempinski Bali baru-baru ini meraih empat penghargaan dari the World Luxury Hotel Awards. Koral Restaurant sebagai 2020’s Best Luxury Unique Experience; Apurva Spa sebagai Best Luxury Spa Resort, sementara untuk resor sendiri meraih Best Luxury Resort, sekaligus Best Overall Hotel of the Year 2020.

Koral Restaurants adalah salah satu restoran andalan di resor, sekaligus restoran akuarium Bali pertama. Dipimpin oleh Chef Andrea Astone yang memiliki latar belakang di restoran Michelin bintang dua, restoran ini memanjakan tamunya dengan kuliner terpilih, sekaligus menikmati pemandangan biota laut hidup.

Apurva Spa terinspirasi dari cara perawatan tradisional Indonesia. Memadukan ritual tradisional dengan teknik modern, spa ini mengikuti falsfah penyembuhan holistik yang dikenal sejak 2000 tahun lalu, yaitu ‘rupasampat wahyabiantara’, yang artinya kecantikan yang sebenarnya tercapai jika kecantikan luar selaras dengan kecantikan dalam. Selain dari World Luxury Hotel Awards, Apurva Spa juga meraih penghargaan ‘Best Hotel Spa’ di 2020 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

Menempati lahan seluas 14 hektar di bagian salatan Nusa Dua, resor mewah The Apurva Kempinski Bali memiliki 475 kamar, speciality suites, exclusive villas, serta beberapa restoran, spa yang unik, sarana pertemuan yang luas, serta chapel yang menawan. Dengan lahan yang luas dan pelayanan yang luar biasa, resor bintang lima ini dengan cepat menjadi salah satu resor mewah terkemuka di Indonesia. Berkat komitmen pada layanan terbaik serta konsistensinya, The Apurva Kempinski Bali bisa meraih berbagai penghargaan dalam tahun ini.

Berkat berbagai penghargaan, The Apurva Kempinski Bali akhirnya juga bisa meraih penghargaan Global Overall Hotel of the Year 2020. Ini adalah penghargaan utama yang diberikan World Luxury Hotel Awards kepada resor untuk tingkat kemewahan dan layanan terbaik dalam industri hotel. Bagi hotel dan resor mewah yang setiap tahunnya ikut serta dalam proses pemilihan, penghargaan ini menjadi titik puncak yang ingin diraih.

“Kami senang sekali meraih penghargaan Global Overall Hotel of the Year 2020”, ungkap General Manager Vincent Guironnet. “Penghargaan ini menjadi penghargaan bagi seluruh tim, yang setiap hari berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik untuk setiap tamu. Mendapatkan penghargaan ini sesuai dengan keinginan kami untuk menjadi resor mewah utama di Bali, dan kami sangat bersukur bisa meraihnya”, jelas Vincent Guironne lebih lanjut.

Dengan dukungan dan kepercayaan dari tamu loyalnya, The Apurva Kempinski Bali berharap bisa meraih berbagai penghargaan lainnya melalui usaha yang sudah dikuasainya, yaitu memberikan pengalaman pribadi dengan layanan bintang lima yang tidak tertandingi.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas