Banana Fusion & Caramel Latte, Wewangian yang Merayakan Kehangatan Ramadan
RAMADAN adalah bulan penuh berkah yang menghadirkan kehangatan, kebersamaan, dan kenangan manis bersama orang terkasih. Terinspirasi dari peran aroma dalam membangkitkan emosi dan mengabadikan momen, Scarlett berkolaborasi dengan desainer modest fashion Indonesia, Jenahara Nasution, untuk menghadirkan dua varian parfum terbaru, Banana Fusion & Caramel Latte. Mengusung tema Manisnya Ramadan, keduanya menghadirkan perpaduan aroma manis dengan visual yang menggambarkan suasana Ramadan.
Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan aroma yang memikat, tetapi juga desain kemasan eksklusif yang mencerminkan sentuhan elegan khas Jenahara. Terinspirasi dari suasana rumah saat Ramadan, kemasannya menggambarkan kehangatan dan kebersamaan yang tercipta di momen berbuka puasa dan tradisi yang diwariskan turun-temurun.
“Dengan tema Manisnya Ramadan, kami ingin menghadirkan wewangian yang memberikan sensorial experience berupa kenangan manis dan kebersamaan di bulan suci ini. Kolaborasi dengan Jenahara Nasution, desainer modest fashion Indonesia, memperkaya parfum ini dengan sentuhan desain elegan yang menangkap esensi Ramadan dari perspektif generasi muda dan Muslimah,” ujar Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett Indonesia.
Extrait De Parfum terbaru dari Scarlett menghadirkan keharuman intens yang tahan hingga 16 jam, memberikan sentuhan mewah yang sempurna untuk setiap momen spesial. Setiap semprotan parfum ini membawa cerita tersendiri, menghadirkan aroma yang khas untuk melengkapi momen Ramadan.
“Untuk koleksi ini, Scarlett bekerja sama dengan Guillaume Flavigny, seorang world class perfumer yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri luxury fragrance. Dengan keahliannya, ia meracik wewangian yang harmonis, clean, soft, namun tetap memiliki sentuhan manis yang khas. Setiap elemen dalam parfum ini dipadukan dengan cermat untuk menciptakan aroma yang membangkitkan nostalgia Ramadan,” tambah Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett Indonesia.
Dengan wewangian yang hangat dan lembut, koleksi ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama untuk menemani hari-hari di bulan suci, menghadirkan rasa ‘pulang’ dalam setiap semprotan. Kini, koleksi Manisnya Ramadan hasil kolaborasi dengan Jenahara telah resmi tersedia di TikTok dan Scarlett Official Store. Untuk merayakan peluncurannya, Scarlett menawarkan promo eksklusif di TikTok, di mana konsumen bisa mendapatkan Banana Fusion atau Caramel Latte dengan harga spesial Rp60.900 selama periode Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @scarlettofficial atau website resmi di https://scarlettofficial.id
Posting komentar