Clubbing

Seagram’s Vodka Gelar Selebrasi “The Enthroned Party”

Gaet Weird Genius, Seagram’s Vodka Undang Penikmat Musik Rayakan Keseruan Bersama di Bengkel Space

MEMASUKI pertengahan tahun 2022, masyarakat sudah mulai merayakan perkembangan pandemi yang berangsur membaik. Selebrasi lebih awal, Seagram’s Vodka memulai kolaborasi eksklusif dengan salah satu grup musisi kenamaan tanah air. Tahun ini, Seagram’s Vodka resmi umumkan Weird Genius sebagai representatif Seagram’s Extra Smooth Vodka. Kolaborasi spesial ini akan segera dirayakan pada tanggal 28 Mei 2022 dan bertajuk “The Enthroned Party”. Acara ini, ini akan menjadi kali pertama Weird Genius tampil live bersama dengan beberapa artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko. Penampilan spektakuler ini akan diadakan di club ternama Ibukota Jakarta yaitu Bengkel Space, Fairgrounds SCBD.

Berkomitmen untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi atau party, Seagram’s Vodka terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman party yang unik seperti rangkaian seri acara “Mix ‘N Beat”. Kini melalui “The Enthroned Party”, Seagram’s Vodka ingin menunjukkan ambisi dan semangat mereka untuk memberikan rasa vodka yang autentik dan halus, serta pengalaman selebrasi menyenangkan. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2019, Seagram’s Vodka menawarkan rasa vodka kelas dunia yang ekstra halus dengan harga yang bersaing. Pada tahun 2016, Seagram’s Extra Smooth Vodka juga memenangkan Double Gold Award pada kompetisi San Francisco World Spirits Competition dengan kualitas rasa yang mengagumkan. Seagram’s Extra Smooth Vodka merupakan salah satu produk kebanggaan Seagram’s Vodka dengan rasa halus yang tercipta dari proses 5 kali distilasi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Tahun ini, tak hanya berkolaborasi dengan Weird Genius, Seagram’s Vodka juga berkolaborasi dengan seniman kebanggaan tanah air yaitu Muchlis Fachri atau Muklay. Muklay merupakan seniman lokal yang karyanya telah dikenal hingga mancanegara. Karya Muklay dalam kolaborasi ini dapat dilihat pada kemasan Seagram’s Extra Smooth Vodka, lorong acara, hingga backdrop acara “The Enthroned Party” nanti. Melalui “The Enthroned Party”, Seagram’s Vodka ingin mengajak masyarakat nikmati berbagai suasana spesial dengan rasa berkelas dari Seagram’s Extra Smooth Vodka.

“Kami selalu berupaya untuk menawarkan rasa vodka kelas dunia yang menghadirkan pengalaman selebrasi atau pesta yang menyenangkan. Erat dengan kedua hal tersebut, kami melihat Weird Genius sebagai figur inspirasional mancanegara yang sesuai dengan brand kami. Tak hanya itu, mereka juga selalu aktif berkarya melalui musik-musik kelas dunia yang dinikmati oleh masyarakat luas. Hal ini selaras dengan ambisi kami; menciptakan rasa yang otentik, menyenangkan, dan berkelas. Oleh karena itu, kolaborasi ini terbentuk dan kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Weird Genius,” ungkap Billy Chandra, Brand Manager PT. Pernod Ricard Indonesia.

Selebrasi kolaborasi Seagram’s Vodka dengan Weird Genius akan diumumkan secara online melalui akun Instagram @seagramsvodkaid, @bengkelscbd, dan @weird.genius. Usung slogan ‘BIKIN SERU PARTY KITA’, “The Enthroned Party” merupakan acara yang terbuka untuk umum. Tak perlu rogoh kocek dalam, rasakan keseruan ini melalui reservasi dengan FDC (First Drink Charge) sebesar Rp200.000,- termasuk 2 gelas Seagram’s Vodka yang bisa dinikmati. Para penikmat musik bisa ikut meramaikan dan rasakan keseruan dari kolaborasi spesial ini bersama dengan Seagram’s Vodka.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.instagram.com/seagramsvodkaid/.