Peresmian Gerai AZKO Berkonsep Next-Gen Pertama di Alam Sutera
DJAKARTA.ID – Resmi mengenalkan diri ke hadapan publik pada tanggal 1 Januari 2025 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) berlanjut membuka gerai terbaru AZKO berkonsep Next-Gen di kawasan Alam Sutera.
Berlokasi di Living World Alam Sutera, Lantai 1, Tangerang Selatan, AZKO hadir lebih luas, modern, interaktif, seamless, dan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan.
AZKO merupakan merek usaha dari Kawan Lama Group yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia melalui pendekatan lebih relevan serta inovatif. Mengusung tagline ‘Your Home Life Improvement Partner’, AZKO siap menghadirkan solusi lengkap dari A sampai Z dan membawa standar baru dalam inovasi home and life improvement di Indonesia.
“AZKO hadir untuk mewujudkan rumah impian dan hidup yang baik bagi seluruh keluarga Indonesia. Oleh karena itu, kami merancang konsep toko AZKO berkonsep seamless digital-first experience ini melalui layanan omnichannel yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan di AZKO Living World Alam Sutera. Kami pastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja lebih mudah, fleksibel, dan memuaskan,” ungkap Gregory S. Widjaja selaku Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk.
Kehadiran toko AZKO yang mengusung konsep terbarukan ini diharapkan dapat memberi inspirasi #DariSiniBisaLebih bagi setiap pelanggan. Transformasi ini akan dilanjutkan secara bertahap mulai bulan Januari 2025 ini di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia. Selama perjalanan perubahan ini, AZKO tetap menjamin kenyamanan dan keamanan berbelanja para pelanggan.
Toko AZKO Living World Alam Sutera mengusung desain toko yang fresh, modern, dan penuh dengan unsur-unsur kekinian. AZKO menghadirkan lingkungan belanja yang ramah, inspiratif, dan menyenangkan. Setiap elemen toko dirancang lebih customer’s friendly, di mana tempat display produk diposisikan lebih mudah dijangkau, sehingga memudahkan pelanggan dalam menjelajahi berbagai solusi dan produk inovatif.
Selain itu, AZKO juga hadir melalui layanan omnichannel dengan aplikasi ruparupa. Melalui fitur Scan & Shop, pelanggan dan seluruh members dapat menikmati proses berbelanja lebih praktis dan efisien. Fitur ini memungkinkan pelanggan dengan mudah memindai produk untuk mendapatkan informasi lengkap serta melakukan pembelian secara cepat dan tanpa hambatan.
Merayakan transformasi ini, AZKO juga menyediakan ragam penawaran menarik yang berlaku di seluruh toko AZKO hingga 18 Februari 2025. Mulai dari harga hemat hingga 70%, cashback hingga Rp2.500.000 untuk pembelian melalui azko.id/shop, tebus hemat, dan hemat hingga 50% untuk produk-produk Favorit Member, promo menarik GWP (Gift with Purchase), hingga gratis payung lipat dan tote bag AZKO sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Seluruh penawaran spesial ini berlaku eksklusif bagi seluruh member ruparupa rewards yang bisa didaftarkan melalui tautan berikut bit.ly/Daftar-RRR.
Sebagai konstituen Indeks ESG Sector Leaders IDX KEHATI periode Desember 2024 hingga Mei 2025, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) juga turut menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik) di toko AZKO. Setiap sampah elektronik yang dikumpulkan melalui dropbox di toko-toko AZKO akan dikirim ke fasilitas pengolahan khusus untuk daur ulang sesuai standar ramah lingkungan. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi perusahaan terhadap solusi berkelanjutan yang sejalan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). (aul)
Posting komentar