Yang Baru

Selaras dengan Keberagaman dan Semangat Kemerdekaan Indonesia

GODIVA Signature Chocolate Tablet luncurkan empat varian coklat baru

GODIVA Chocolatier hadirkan empat varian cokelat baru di bulan Agustus selaras dengan keberagaman dan semangat Kemerdekaan Indonesia. Empat varian ini- 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate —dikategorikan sebagai Signatutre Chocolate Tablet yang merupakan produk self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi perorangan.

Hampir 100 tahun setelah didirikan di Brussel, GODIVA terus memegang teguh akarnya yang berasal dari Belgia dengan memastikan bahwa setiap bagian cokelat GODIVA dibuat dengan kualitas, craftsmanship dari Belgia, dan bahan-bahan yang sangat baik. Keanekaragaman bahan inilah yang membuat GODIVA bertahan hingga saat ini dan terus dicintai. Setiap varian memiliki cita rasa yang berbeda untuk memenuhi selera semua konsumen.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Godiva berupaya untuk terus menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat Indonesia yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri setiap hari. Setiap orang memiliki preferensi rasa yang berbeda; beberapa orang menyukai cokelat hitam, rasa susu, atau mungkin coklat putih. GODIVA menanggapinya dengan menyediakan berbagai pilihan cokelat kaya rasa untuk semua, seperti halnya di Indonesia, negara yang kayak akan warisan budaya.

“Beraneka ragam adalah kata yang tepat menggambarkan budaya dan keindahan alam Indonesia, sama halnya dengan keragaman cokelat GODIVA. Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru GODIVA untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi bahwa sangat direkomendasikan untuk merayakan sesuatu dengan menikmati cokelat,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur of PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“GODIVA tidak hanya menawarkan empat varian cokelat baru, namun untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain. Promosi ini hanya akan tersedia bulan Agustus,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager of GODIVA Chocolatier.

Masyarakat memiliki kesukaan yang berbeda pada cokelat susu dan cokelat hitam, membuat GODIVA memperkenalkan dua rasa ini ke dalam 4 varian yang berbeda, sehingga semua orang dapat menikmati cokelat favoritnya. Untuk mendapatkan varian terbaru GODIVA, Anda dapat mengunjungi gerai GODIVA terdekat atau dapat dipresan melalui E-Commerce dan GoFood.