Food & Beverage

Sensasi Coklat Afrika

Rasakan Iced African Chocolate persembahan The Coffee Bean & Leaf dengan citarasa yang kuat


Chocolate atau cocoa adalah salah satu jenis sumber antioksidan terbaik bagi tubuh. Coklat memiliki banyak manfaat kesehatan seperti perlindungan kulit dari sinar matahari serta memperbaiki fungsi otak. Meskipun memiliki rasa sedikit pahit, nyatanya penggemar coklat tersebar mulai dari berbagai belahan negara di dunia.

Afrika Barat merupakan penghasil 70 persen coklat dunia yang telah banyak diekspor ke Amerika Serikat. Salah satu jenis biji coklat yang dihasilkan dan memiliki banyak penggemar adalah Forastero. Biji coklatnya yang bermutu sedang dengan warna buah hijau, kulit tebal, serta bijinya yang tipis memberikan sensasi manis coklat yang kuat. Oleh karena itu, The Coffee Bean & The Leaf ingin menghadirkan coklat Afrika melalui minuman terbarunya, Iced African Chocolate.

Diluncurkan pada tanggal 11 April 2017, Iced Coffee Chocolate hadir sebagai pelengkap menu Iced Espresso & Coffee Favorite yang sudah terbukti diminati oleh customer. Minuman terbaru dari merek Amerika ini akan merepresentasikan jenis dark chocolate nan manis dan kuat. Iced African Chocolate adalah sebuah perpaduan antara dark chocolate dan espresso khas Coffee Bean dengan tekstur choco mud serta dilengkapi cream dan drizzle topping chocolate sauce di atasnya. Tentu saja kelezatannya bisa memuaskan lidah pecinta coklat di Indonesia.

Pada kesempatan itu hadir General Manager Marketing Trans F&B, Edho Alhabasya yang mengungkapkan terobosan baru mengenai minuman terbaru The Coffee Bean & Tea Leave tersebut. Menurutnya, Iced African Chocolate akan menjadi minuman favorit dengan rasa yang kuat dari premium darck chocolate powder. Dipadukan dengan espresso khas Coffee Bean yang tentu saja memanjakan lidah pecinta coklat.

“Terlebih lagi, ini merupakan pertama kalinya Coffee Bean menyajikan minuman dengan Choco Mud”, tambah Edho.

#EverydayCoffeeBean menjadi promo campaign dari The Coffee bean & Tea Leaf untuk menggaet lebih banyak customer. Segera follow akun Instagram @coffeebeanindonesia, Twitter @coffeebeanindo, dan Facebook The Coffee Bean Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut berbagai jenis promonya.