Moët & Chandon secara resmi meluncurkan toko pop-up pertamanya di Pacific Place Jakarta
Jakarta kini bergabung dalam daftar kota besar di seluruh dunia, seperti London, Paris, Singapura dan Kuala Lumpur, yang memiliki toko pop-up Moët & Chandon di pusat-pusat ibukotanya. Moët & Chandon secara resmi meluncurkan toko pop-up pertamanya pada 29 September 2016 di Pacific Place Jakarta, Lantai Dasar, dan akan menjual champagne eksklusif—lengkap dengan desain kristal Swarovski yang bisa dimodifikasi oleh Seniman Moët Atelier untuk setiap botol yang dibeli—hingga 9 Oktober 2016
Peluncuran dihadiri oleh para penikmat Moët & Chandon, undangan VIP, dan para pelanggan setia, semua berbaur sambil menikmati beragam jenis champagne Moët & Chandon dengan desain chic dari toko pop-up di belakang. Terinspirasi oleh Kemewahan Mansion Moët & Chandon di ibukota wine champagne, Epernay, Perancis, toko pop-up pada saat peluncuran semalam berubah menjadi taman bermain yang menarik lengkap dengan beragam pernak-pernik Moët & Chandon, seperti Moët & Chandon Golden Bathtub, Meja Ping Pong, dinding wall of fame yang interaktif, dan sebuah video presentasi yang membawa penonton ke kebun anggur dan Mansion Moët & Chandon di Perancis.
"Melalui toko pop-up ini, kami ingin menghadirkan keajaiban Champagne kepada masyarakat Jakarta, dan pada akhirnya menginspirasi mereka untuk menciptakan dan berbagi kenangan Moët moment mereka sendiri," ujar Belinda Luis, Brand Manager Moët & Chandon Indonesia. Tahun ini, Moët & Chandon telah membuka kampanye global "Pop the Now" dengan fokus pada para milenial; kampanye ini berawal dari inisiatif #MoetMoment yang mendorong para konsumen untuk menikmati hidup pada saat ini (to live in this moment).
Posting komentar