blu by BCA Digital Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan Melalui Kegiatan Imersif dan Interaktif
DJAKARTA.ID – Pada perayaan ulang tahun ke-3 pada 22 Juli 2024, blu by BCA Digital (blu) menghadirkan kegiatan imersif dan interaktif bertajuk bluXperience. Acara ini menjadi rangkaian kegiatan edukasi blu kepada nasabah terkait awareness, literasi, serta inklusi keuangan. bluXperience hadir secara hybrid antara online (22 – 24 Juli 2024) melalui live streming di Tiktok dan offline yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 (Bandung), 10 Agustus 2024 (Yogyakarta) dan berakhir pada 25 Agustus 2024 (Jakarta).
Momen ulang tahun ke-3 ini menjadi pencapaian penting bagi perjalanan blu sebagai purpose-driven platform yang senantiasa berupaya untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi solusi keuangan inovatif sobatblu (nasabah blu) dalam meraih kedewasaan finansial.
“Momen perayaan ulang tahun blu yang ke-3 menjadi momen penting bagi BCA Digital dalam meningkatkan upaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy melalui fitur, produk dan program yang inovatif. Kegiatan ragam edukasi melalui program bluXperience ini, menjadi salah satu upaya kami untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi mitra keuangan yang reliable juga relevan bagi semua kalangan," ungkap Ruli Himawan Nugroho, selaku Head of Marketing & Communications BCA Digital.
Rangkaian kegiatan bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif bersama para narasumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan. Mengusung tema, “Adulting 101: Survive and Thrive”, sesi edukasi secara daring telah dilaksanakan sejak tanggal 22 hingga 24 Juli 2024 lalu dan menjangkau masyarakat Indonesia lebih dari 350 ribu viewers di platform TikTok.
Sementara untuk kegiatan offline di tiga kota besar Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta akan menghadirkan beberapa kreator TikTok, seperti Alma Tando, Baba Bubu Ara, Cete, EJ Peace, Emil Maura, Esther Natalia, Guff Perdana, Natasha Surya, Samuel Christ, Twomannn, William Sudhana dan Kunto Aji sebagai tamu spesial untuk berbagi inspirasi dan membahas perjalanan mereka menuju kedewasaan.
“bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat. Dilaksanakan secara hybrid dengan berbagai aktivitas interaktif dan informatif, kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau lebih banyak sobatblu di seluruh Indonesia dan membantu mereka meraih kedewasaan finansialnya. Oleh karena itu, kami sangat antusias menyambut sobatblu di kegiatan bluXperience untuk bisa berbagi pengetahuan dan inspirasi seputar menuju kedewasaan,” tutup Rudini Triyadi, sebagai Brand Activation Senior Manager BCA Digital.
Acara bluXperience dapat dinikmati oleh semua sobatblu dengan cara melakukan transaksi senilai Rp30.000 di berbagai merchant yang nantinya akan menjadi tiket masuk. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman blu.id/bluxperience. (aul)
Posting komentar