The Screen

Singkap Misteri di Balik Kelompok Misterius

“The Watcher” Tayang secara Eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September 2021

Aksi heroik empat anak remaja untuk mengatasi ancaman yang mengintai hadir dalam “The Watcher”, film drama-thriller dengan sentuhan komedi yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, 24 September 2021. Film besutan MD Pictures ini menghadirkan dua bintang muda berbakat, Angga Yunanda dan Caitlin Halderman, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi bersama Anggy Umbara sebagai sutradara.

Petualangan keempat sahabat ini diawali dari sudut pandang tokoh utama yaitu Krishna (Angga Yunanda), seorang anak lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal. Pada suatu hari, Krishna yang sedang bertanding futsal berusaha untuk menunjukan pesona dan keahliannya dalam bermain di hadapan Tiara (Caitlin Halderman), sang pujaan hati. Selama pertandingan berlangsung, Krishna berhasil mencetak gol demi gol, dan membuat para penonton ikut bersorak ria atas keberhasilannya. Namun, karena larut dalam aksinya, Krishna kehilangan fokus dan tidak sengaja mencederai kakinya saat bertanding. Krishna pun terpaksa harus menggunakan gips dan melakukan masa pemulihan di rumah.

Sembari melakukan proses pemulihan di rumah, Krishna dikunjungi oleh kedua sahabat baiknya yaitu Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling). Keduanya datang untuk menghibur sekaligus memberikan Krishna sebuah hadiah, yaitu teropong binokular yang diharapkan dapat mengobati kerinduannya akan sosok Tiara yang kebetulan tinggal di seberang rumahnya.

Tiara ternyata menyadari bahwa dirinya sedang diperhatikan oleh Krishna melalui teropong tersebut dan memberanikan diri untuk menghubungi Krishna. Tanpa disangka, pesan singkat pertama dari Tiara ternyata berubah menjadi sebuah agenda rutin yang mendekatkan keduanya. Namun, pada suatu hari, Krishna tanpa sengaja melihat sekelompok pria yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan di sekitar rumah mereka.

Sadar akan bahaya yang mengintai, Krishna pun membentuk sebuah grup bernama ‘The Watcher’ yang beranggotakan Tiara, Soni, dan Tunggul. Keempat anak remaja tersebut pun bergegas untuk menyelidiki sekaligus menyingkap rencana berbahaya yang dimiliki kelompok misterius tersebut. Lantas, akankah grup ‘The Watcher’ berhasil mengungkap kebenaran sekaligus menggagalkan rencana kelompok berbahaya tersebut?

“Melalui film ‘The Watcher’, saya harap karakter yang saya perankan dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk terus mengasah rasa ingin tahu, kemampuan memimpin dan memecahkan masalah, serta terus berani dalam menghadapi tantangan demi memperjuangkan kebaikan. Saya harap film yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar ini dapat menjawab kerinduan para penggemar film detektif dengan alur cerita yang cerdas dan sukar untuk ditebak,” ujar Angga Yunanda.

Anggy Umbara, sutradara dari ‘The Watcher mengatakan, “Mengambil inspirasi dari berbagai film bergenre crime-thriller, film ‘The Watcher’ ini kami persembahkan untuk para penggemar yang telah lama menantikan kehadiran film lokal yang mampu memainkan emosi para penonton lewat ceritanya. Saya harap film ini dapat menghibur sekaligus mengingatkan para penonton agar selalu waspada dan menjaga diri kita semua di mana pun kita berada. Saya juga ingin berterima kasih kepada Disney+ Hotstar atas dukungan yang terus diberikan kepada para sineas lokal dengan menayangkan film-film lokal berkualitas yang diharapkan dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.”

Saksikan aksi Angga Yunanda dan Caitlin Halderman mengungkap misteri yang sebenarnya dalam “The Watcher” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “The Watcher” dan informasi menarik lainnya dari Disney+ Hotstar, kunjungi akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas