Health & Beauty

Solusi Kerontokan Rambut dari People with Us

Produk Inovatif dengan Kandungan Kopyrrol Aqua pertama di Indonesia

Brand hair care lokal, People with Us (P+US - re: PLUS) hadir membawa revolusi perawat rambut di industri kecantikan tanah air. Didirikan oleh dua sahabat, Sienny dan Michelle memperkenalkan People with Us melalui dua varian produk: Shine with Me (nourishing hair oil) dan Thick with Me (growth activator spray). Dua varian pertama ini dihadirkan untuk memperkuat akar rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut baru, serta menjaga dan merawat rambut dan kulit kepala dalam waktu 3 minggu #3WeeksWonder. People with Us akan tersedia mulai tanggal 12 Oktober 2021 di situs resmi People with Us www.peoplewithus.com/, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Berawal dari obrolan dua orang sahabat dengan mimpi yang sama, Sienny dan Michelle memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dalam memberikan solusi yang praktis dan inovatif. Dimulai dari memperhatikan kebutuhan serta masalah yang dihadapi orang sekitar, mereka menyadari bahwa banyak yang menghadapi masalah yang sama, yaitu rambut rontok dan kusam. Tidak hanya dialami oleh orang berusia lanjut, kerontokan rambut juga rentan dialami oleh orang di usia muda, wanita maupun pria yang disebabkan oleh hormon, stres, dan kondisi medis lainnya.

Menurut perusahaan ilmu data Spate, penelusuran Google untuk rambut rontok yang meningkat 8 persen dalam 12 bulan terakhir. Menurut para ahli, melakukan aktivitas atau mengkonsumsi hal yang membuat frustrasi dan stres luar biasa akan membuat rambut rontok. Fenomena ini dikenal sebagai telogen effluvium di dunia medis. Ini merupakan kondisi rambut rontok sementara yang disebabkan oleh demam, penyakit, dan stres parah. Sehingga mendorong lebih banyak rambut ke fase pelepasan untuk siklus hidup pertumbuhan rambut baru. Melihat masih minimnya pilihan perawatan rambut lokal yang fokus menangani masalah kerontokan rambut dengan bahan yang aman dan efektif, Sienny dan Michelle memutuskan untuk memberikan solusi melalui People with Us.

“Dari awal, kami ingin sekali membangun bisnis yang bisa memberikan dampak langsung bagi orang-orang sekitar, khususnya produk yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang mereka perjuangkan. Kami selalu mencari cara untuk memberikan pengalaman dan solusi terbaik melalui produk-produk kami saat ini dan kedepannya. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan People with Us kepada masyarakat dan kami harap dapat membantu menyelesaikan permasalahan rambut masyarakat,” ujar Sienny Subiantoro, co-founder People with Us.

Untuk menciptakan produk yang berkualitas, dua varian produk People with Us diformulasikan menggunakan suplemen premium yang paling diperlukan oleh rambut dan kulit kepala. Kandungan kopyrrol aqua, ekstrak ginseng, dan biotin yang terdapat dalam Thick with Me bermanfaat untuk memulihkan sel-sel folikel yang lemah dengan memasok nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk pertumbuhan dan meningkatkan volume rambut, serta menjaga kesehatan kulit kepala. Shine with Me hadir untuk menutrisi & menebalkan helai rambut, melindungi rambut dari panas, mengurangi kerusakan, ujung bercabang dan kusut dengan formulasi dari Argan oil, Sweet almond oil, Lavender oil, dan Vitamin E.

“Tentunya permasalahan rambut dan juga kulit kepala dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, baik internal maupun eksternal. Seperti contohnya rambut patah yang disebabkan oleh pemakaian alat styling yang berlebihan, atau permasalahan kerontokan rambut yang disebabkan oleh hormon dan juga stress yang berlebih. Untuk perawatan rambut, bahan yang baik adalah Biotin dan Amino Acid - yang selain dapat diperoleh melalui makanan, baik juga untuk digunakan secara topikal/ leave in di kulit kepala. Bahan baru Kopyrrol Aqua juga dicetuskan dapat memberikan nutrisi tambahan dalam tahap pertumbuhan. Selain perawatan rambut dari akarnya, penggunaan Almond dan Argan Oil sebagai sumber Vitamin E juga disarankan untuk memberikan nutrisi di ujung rambut. Selain menggunakan penumbuh rambut, jika para pengguna ingin mendapatkan hasil yang maksimal disarankan juga untuk menyesuaikan pola makan, gaya hidup, dan memenuhi kebutuhan asupan vitamin harian,” ujar dr. Reinita Arlin, dokter dan TV Host acara Hidup Sehat.

Michelle Effy, Co-founder People with Us menambahkan, “Bahan Kopyrrol aqua ini ditemukan secara terapeutik lebih ringan dan unggul daripada Minoxidil. Kopyrrol Aqua menunjukkan peningkatan nilai mRNA (13,50%) untuk gen SHH dibandingkan dengan Minoxidil (5%), yang berhubungan dengan pertumbuhan rambut tanpa efek samping. Bahan ini juga sudah teruji secara klinis dapat memulihkan sel-sel folikel yang lemah dengan memasok nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk pertumbuhan dan meningkatkan volume rambut dalam tahap pertumbuhan.”

People with Us hadir didorong oleh kebutuhan masyarakat. Selain menciptakan produk solutif dan inovatif, People with Us juga berupaya untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat dengan menyumbangkan 10% dari keuntungannya tiap bulan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Indonesia.

“Salah satu bagian yang paling berharga dari People with Us adalah komitmen kami untuk memberikan dampak positif secara langsung tidak hanya bagi konsumen

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas