Health

Solusi Natural untuk Beraktivitas Tanpa Cemas

Mustika Ratu meluncurkan suplemen jamu natural immunomodulator HERBAMUNO+

PT Mustika Ratu Tbk meluncurkan natural immunomodulator HERBAMUNO+, suplemen jamu untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas tanpa cemas. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan peluncuran HERBAMUNO+ dan bentuk komitmen Mustika Ratu sebagai wellness holistic company untuk selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat terutama bagi rekan – rekan media dan jurnalis agar selalu terjaga dalam menjalankan tugas, Mustika Ratu memberikan ribuan starter kit HERBAMUNO+. Adapun kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan masing-masing media dan jajaran top management Mustika Ratu, diantaranya Bapak Bingar Egidius Situmorang (President Director Mustika Ratu), Ibu Kusuma Ida Anjani (Director of Business Development & Innovation Mustika Ratu), Ibu Yuniastuti Kusuma Putri (Chief Marketing Officer Mustika Ratu), dan Bapak Mega Angkasa (Senior Corporate Communications Mustika Ratu).

Kondisi pandemi saat ini di Indonesia terus meningkat. Hal ini memacu Mustika Ratu untuk berinovasi menciptakan produk kesehatan herbal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk natural immunomodulator, yaitu HERBAMUNO+ suplemen jamu dalam bentuk kaplet. Sebagai perusahaan holistik kesehatan & kecantikan dan latar belakang Ibu DR. BRA. Mooryati Soedibyo sebagai pendiri Mustika Ratu dan dinobatkan sebagai Empu Jamu (oleh MURI 2008), seluruh kandungan HERBAMUNO+ merupakan resep atau ramuan jamu warisan keluarga Keraton Surakarta.

HERBAMUNO+ natural immunomodulator, suplemen jamu dengan formulasi lengkap mengandung 5 herbal aktif untuk wujudkan Imun Kuat Indonesia Sehat, yaitu: Jahe Emprit untuk mengatasi mual muntah dan sebagai immunomodulator dan Gastroprotektor, Sambiloto sebagai anti radang/anti nyeri dan penurun demam, Akar Manis sebagai anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas, Meniran sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor dan Daun Jambu Mete sebagai anti nyeri, meredakan diare dan bronkodilator.

“Mustika Ratu menciptakan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan hadirlah HERBAMUNO+ yang mengkombinasikan science, technology & nature dalam 1 produk. Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia serta dibuat berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim Research and Development Mustika Ratu. Dalam tim internal Research and Development & Product Development merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter. Dalam penelitian, kami juga bekerja sama dengan multi klinis,” ungkap Ibu Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development & Innovation.

Ibu Kusuma Ida Anjani menambahkan, “Bahan-bahan yang terkandung dalam HERBAMUNO+ memiliki fungsi anti nyeri, anti radang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor. Dalam masa pandemi seperti sekarang, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya. Pada produk Herbamuno+ ini, 80% dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati. Dan ternyata, 5 bahan alami yang terkandung dalam HERBAMUNO+ sudah dikaji dalam buku Alam Sumber Kesehatan yang ditulis oleh Ibu DR. BRA Mooryati Soedibyo, Sang Empu Jamu lebih dari 20 tahun yang lalu.”

“Imun Kuat Indonesia Sehat merupakan tujuan utama terciptanya HERBAMUNO+, suplemen jamu yang diformulasikan dari herbal lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung dan menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia pada umumnya dan juga rekan media pada khususnya, Mustika Ratu berkontribusi memberikan ribuan starter kit HERBAMUNO+ kepada rekan-rekan media dan masih akan terus berlangsung dan meluas ke rekan-rekan medis di rumah sakit dan profesi lainnya yang rentan terpapar,” ucap Ibu Yuniastuti Kusuma Putri, Chief Marketing Officer Mustika Ratu.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas