Art & Culture

Speaking Dante

24 jam. 100 Cantos. Digelar langsung di Firenze. Dialirkan secara daring ke seluruh dunia.

Brand perjalanan dan gaya hidup internasional, Karma Group menjadi sponsor acara yang diadakan sekali seumur hidup, pembacaan puisi langsung The Divine Comedy karya Dante, dengan pemeran Ralph Fiennes, Helen Mirren, Adjoa Andoh, Jessie Buckley, Dominic West, Stephen Dillane, Rupert Everett, Ian McDiarmid, Tim McInnerny, dan John Nettles. 

Berlangsung di Firenze, Italia, di Cinema la Compagnia selama 24 jam dari pukul 19.00 (Waktu Italia) pada tanggal 13 September 2021 hingga pukul 19:00 (Italia) pada tanggal 14 September, dan disiarkan secara daring ke seluruh dunia. Pembacaan The Divine Comedy secara langsung akan menandai peringatan 700 tahun wafatnya Dante, dan seluruh keuntungan akan disumbangkan kepada komunitas Sant’Egidio di Firenze yang menangani urusan migran dan pengungsi.   

Kontribusi film dari Adjoa Andoh, Jessie Buckley, Janie Dee, Stephen Dillane, Rupert Everett, Ralph Fiennes, Kate Fleetwood, Janet Henfrey, Ian McDiarmid, Guy Masterson-Mastroianni, Tim McInnery, Helen Mirren, John Nettles, Dominic West, dan Brigid Zengeni akan dikombinasikan dengan pembacaan naskah langsung dari sejumlah aktor di panggung Firenze, termasuk Janice Acquah, Eleanor Butcher, Justin Butcher, Mary Chater, Clara Francesca, Andrew Harrison, Rupert Mason, Jan Noble, Amaka Okafor, dan Kenneth Omole. 

Kate Fleetwood rehearsal shot

Ini adalah pertama kali nya warisan Dante yang luar biasa serta kekuatan puisinya yang terus bertahan dirayakan dengan pergelaran pembacaan puisi secara maraton selama 24 jam di Firenze, dari keseluruhan the Divine Comedy dalam terjemahan bahasa Inggris yang tersohor oleh Robert & Jean Hollander. Dikurasi oleh produser teater Milan, Julia Holden, dengan kolaborasi pemeran teater yang telah memperoleh berbagai penghargaan, Justin Butcher dari Inggris. 

John Spence, Ketua & Pendiri Karma Group yang juga memiliki Karma Borgo di Colleoli yang luar biasa di pusat wilayah Tuscanny, menjelaskan: “Firenze menjadi tuan rumah untuk sebuah produksi  sekali seumur hidup yang dengan bangga disponsori oleh Karma Group, brand yang terus berkomitmen menjadi dermawan - dan mendukung hiburan kelas dunia. Dunia realitas yang bertemu dengan produksi virtual adalah sebuah acara kultural monumental, dan membantu usaha sosial bagi pengungsi, sebuah pengalaman yang dirasakan langsung oleh Dante semasa hidupnya.” 

Speaking Dante atau Bicara Dante akan dipandu dan dialirkan langsung secara daring oleh Cinema la Compagnia di Firenze, dengan organisasi oleh J Productions - Milan, dan kolaborasi dengan Teatro della Pergola, kotamadya Firenze serta the British Institute dari Firenze dari pukul 19:00 pada hari Senin 13 September hingga pukul 19:00 pada hari Selasa 14 September. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan akses :

https://www.cinemalacompagnia.it/evento/speaking-dante-24-ore-di-letture-della-divina-commedia/ 

Aliran langsung dalam jaringan tersedia hingga 24 September :

https://www.mymovies.it/ondemand/piucompagnia/movie/9278-speaking-dante/

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas